Fashion

Promo Pemilu 2019 Masih Panjang, Ini Kejutan dari Wakai

Wakai adakan promo sampai Hari Kartini, nih.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Limited Color Wakai GYOU. (Dok.Metroxgroup)
Limited Color Wakai GYOU. (Dok.Metroxgroup)

Dewiku.com - Ada banyak Promo Pemilu 2019 yang ditawarkan pada Rabu (17/4/2019) ini. Namun, Wakai menyiapkan promo belanja spesial yang tidak hanya berlaku sehari.

Wakai kembali menggelar promo 'buy one get one' di seluruh gerainya dan gerai Mezzo di Indonesia. Promo tersebut berlaku tak hanya untuk produk sepatu, tetapi juga untuk apparel dan aksesori.

''Banyak produk idaman Wakai yang ikut serta dalam promo ini. Beberapa di antaranya adalah GYOU, Atsui, Sail, dan juga Hashigo,'' ungkap Iqbal Zakky Hasbianto, Public Relations Assistant Manager Wakai, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, Selasa (16/4/2019) kemarin.

Wakai x Jeremyville. (Metroxgroup)
Wakai x Jeremyville. (Metroxgroup)

Iqbal menambahkan, koleksi kolaborasi Wakai x Jeremyville juga ikut dalam promo ini. Sebelumnya koleksi kolaborasi dengan seniman yang berbasis di New York, Amerika Serikat itu telah diluncurkan pada Desember 2018 dengan mengangkat tema 'A Trip to Jeremyville'.

''Selain Wakai, pelanggan juga bisa menikmati promo ini untuk mendapatkan produk-produk dari Kohai dan Stöd. Misal, ingin membeli sepatu Wakai dan baju dari Kohai atau tas dari Stöd, maka akan diberlakukan masing-masing potongan harga 50%,'' kata Iqbal menerangkan.

Liten, mini pouch serbaguna untuk generasi milenial. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Stod)
Liten, mini pouch serbaguna untuk generasi milenial. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Stod)

Promo 'buy one get one' Wakai digelar hingga 21 April 2019 mendatang. Bagi pemilik ME Card, kartu bank Mandiri, dan kartu member mal sudah bisa lebih dulu menikmati promo ini sejak Selasa kemarin. Pemilik kartu bank Mandiri juga bisa mendapatkan tambahan potongan harga sebesar 5% selama promo ini berlangsung.

''Dalam rangka meramaikan pesta demokrasi, khusus di tanggal 17 April 2019, pelanggan yang menunjukkan jari tangan dengan tanda tinta telah mengikuti pemilu, juga bisa mendapatkan tambahan potongan harga sebesar 5%,'' ucap Iqbal.

Berita Terkait

Berita Terkini