Anggun C Sasmi Konser Dadakan di Kamar Mandi, Awas Handuknya Melorot!

Anggun C Sasmi bikin video kocak bareng putri kesayangannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 23 April 2019 icon 07:29 WIB
Anggun C Sasmi Konser Dadakan di Kamar Mandi, Awas Handuknya Melorot!

Anggun C Sasmi. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Penyanyi Anggun C Sasmi mengunggah video kocak bersama anaknya, Kirana Cipta Montana. Mereka kompak melakukan lip sync di kamar mandi dan tampil percaya diri dengan hanya berbalut handuk.

Jika selama ini kamu punya hobi menyanyi atau heboh sendiri di kamar mandi, jangan merasa aneh. Banyak yang punya kebiasaan seperti itu, termasuk Anggun Cipta Sasmi.

Video tersebut diunggah Anggun C Sasmi pada Senin (22/4/2019) malam. Tanpa kostum dan makeup paripurna, Anggun menciptakan 'panggung' dadakan di kamar mandi.

Baca Juga: Outfit Anggun C Sasmi di Pembukaan Asian Games, Mewah Banget!

''Lip syncing to ''Head Over Heels'' from one of the greatest bands ever #TearsForFears feat. Miss Kirana,'' tulis Anggun C Sasmi dalam keterangan video.

Walau hanya lip sync, Anggun C Sasmi tampak sangat menghayati lagu yang dibawakan. Sementara itu meskipun tidak ikut banyak bernyanyi, sang anak terlihat juga menikmati lagu Head Over Heels sambil berjoget lucu.

Anggun C Sasmi lip sync di kamar mandi bareng putrinya, Kirana. (Instagram/@anggun_cipta)
Anggun C Sasmi lip sync di kamar mandi bareng putrinya, Kirana. (Instagram/@anggun_cipta)

Netizen pun langsung ramai-ramai menonton video tersebut. Banyak yang memuji kecantikan Anggun C Sasmi tetap terpancar meski tampil tanpa makeup. Kulit eksostis penyanyi senior ini juga bikin banyak orang iri.

Baca Juga: Dulu dan Sekarang, Inilah 5 Evolusi Makeup Penyanyi Indonesia

Namun, banyak juga malah salah fokus dengan handuk yang dikenakan Anggun C Sasmi. Ya, tubuh Anggun memang terlihat benar-benar hanya berbalut handuk. Rambutnya pun juga digelung bersama handuk seperti orang-orang yang barusan keramas pada umumnya.

Penampilan Kirana pun tidak jauh berbeda. Hanya saja, rambut basahnya dibiarkan tergerai dan dia terlihat mengenakan kaca mata hitam.

Anggun C Sasmi lip sync di kamar mandi. (Instagram/@anggun_cipta)
Anggun C Sasmi lip sync di kamar mandi. (Instagram/@anggun_cipta)

''Mbak awas handukmu jangan sampai terlepas, bisa runyam deh penonton,'' komentar seorang netizen dengan emoji muka gemas.

''Hati-hati melorot tuh handuk, bisa ngalahin berita pilpres,'' komentar netizen lain sambil menyertakan emoji tertawa.

Ada yang punya kebiasaan lip sync di kamar mandi seperti Anggun C Sasmi dan putrinya juga?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI