Kolaborasi Passion Jewelry dan Olla Ramlan, Begini Hasilnya

Olla Ramlan dan Passion Jewelry mempersembahkan produk cincin unik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 23 April 2019 icon 13:30 WIB
Kolaborasi Passion Jewelry dan Olla Ramlan, Begini Hasilnya

Olla Ramlan. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Mempunyai ketertarikan yang sama soal perhiasan, mendorong COO Passion Jewelry, Airyn Tanu, menggandeng aktris Olla Ramlan berkolaborasi. Mereka membuat koleksi cincin unik dan cantik yang dinamakan Soul Sister.

Airyn mengatakan, cincin yang memiliki makna kebersamaan dan penuh cinta ini diciptakan berdasarkan tiga elemen dari hubungannya dengan Olla Ramlan, yakni karier, keluarga, dan persahabatan.

''Cincin ini memang terinspirasi dari keseharian kita. Karena kita sama-sama punya passion yang dalam tentang perhiasan, jadi dari persahabatan itu kita berpikir untuk mendesain apa yang bisa kita pakai sehari-hari tapi mengingatkan kita akan suatu makna yang kita cintai,'' ungkap Airyn dalam peluncuran Soul Sister di Jakarta, Senin (22/4/2019) kemarin, seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Koleksi Berlian, Ini Alasan Olla Ramlan Jatuh Cinta dengan Perhiasan Mewah

Senada dengan Airyn, Olla Ramlan yang sebelumnya memang telah menjadi Brand Ambassador Passion Jewelry sejak awal 2019 itu juga menyatakan jika cincin Soul Sister memiliki makna istimewa untuknya.

''Mungkin kalian bisa lihat saya adalah ibu rumah tangga yang sudah punya anak, suami, tapi masih tetap bekerja. Jadi saya masih berkarier dalam hidup saya, saya mencintai sahabat-sahabat saya juga,'' ujar dia.

Baca Juga: Deretan Kaus Olla Ramlan, Simpel tapi Harganya Fantastis

Cincin Soul Sister punya desain unik dari tiga diamond emerald yang begitu elegan, saling bersebrangan, dan tidak rata. Itu merepresentasikan kegigihan keduanya dalam karier masing-masing, serta ikatan yang begitu mendalam satu sama lain.

Olla Ramlan berkolaborasi dengan Passion Jewelry merilis cincin Soul Sister. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Olla Ramlan berkolaborasi dengan Passion Jewelry merilis cincin Soul Sister. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Cincin yang modelnya simpel dan elegan ini sudah diproduksi hingga 100 buah. Airyn dan Olla Ramlan pun berharap kolaborasi keduanya bisa lancar diterima oleh para pecinta perhiasan.

Olla Ramlan juga mengaku masih memiliki ide untuk kembali merancang perhiasan lain.

Baca Juga: Bahaya, Topi Lucu Olla Ramlan Ini Harganya Bikin Kaget

''Ya makanya ini. Insya Allah ini usaha yang kita buat bersama. Jadi mudah-mudahan kalau 100 piecesnya laku, kita buka desain yang baru. Di otak saya itu penuh yang pengin saya buat. Tapi kan karena kita lihat ke depannya seperti apa,'' papar Olla Ramlan. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI