Baru Lagi, Keds Buka Gerai di Gandaria City

Gerai Keds ke-9 di Indonesia, nih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 25 April 2019 icon 11:30 WIB
Baru Lagi, Keds Buka Gerai di Gandaria City

Siti Ayu Rakhmi, Marketing Communication Keds® Indonesia. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)

Setelah memperbarui tampilan gerainya di Kota Kasablanka, merek sepatu perempuan asal Amerika Serikat, Keds® kini melebarkan kembali sayap dengan membuka gerai baru di Gandaria City.

Ini adalah gerai Keds® yang ke-6 di Jakarta dan ke-9 di Indonesia. Selain di Jakarta, Keds® juga hadir di tiga kota lainnya, yakni Bandung, Semarang, dan Surabaya.

''Meningkatnya kebutuhan akan tren fesyen terkini, terutama sneakers untuk para perempuan di Jakarta menjadi salah satu alasan kenapa kami membuka gerai terbaru ini. Dengan adanya gerai Keds® di Gandaria City, kami ingin memudahkan para perempuan mendapatkan sepatu idaman mereka,'' kata Siti Ayu Rakhmi, Marketing Communication Keds® Indonesia, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, belum lama ini.

Baca Juga: Lebih Estetik, Begini Tampilan Baru Gerai Keds di Kota Kasablanka

Keds Moxie Mule. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)
Keds Moxie Mule. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)

Ayu memaparkan, tampilan gerai Keds® di Gandaria City mengusung konsep elegant, bright, dan aesthetic. Pengunjung bisa mendapatkan koleksi terbaru dari Keds®. Koleksi kolaborasi dengan Sunnylife, serta Betty and Veronica®, hingga koleksi Spring/Summer 2019 lainnya juga bisa didapatkan di gerai ini.

Baca Juga: Ini Deretan Sneakers Kece Jessica Iskandar

''Koleksi Spring/Summer 2019 Keds® mengangkat tema Live Your Dream. Melalui koleksi terbaru ini, kami ingin mendorong para perempuan untuk berani mengejar mimpi mereka dan tetap merasa nyaman menjadi diri mereka sendiri,'' ujar Ayu.

Baca Juga: Bikin Semakin Kece, Ini Tanda Sneakers Selalu Cocok dengan Outfit Apa Saja

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI