Fashion

Penampilan Keren Hyolyn Hidupkan Keseruan Puma Cali Party di Malaysia

Hyolyn sukses memeriahkan Puma Cali Party.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Hyolyn. (Instagram/@xhyolynx)
Hyolyn. (Instagram/@xhyolynx)

Dewiku.com - Bintang Kpop ternama, Hyolyn, membuat penampilan solo perdananya di Malaysia pada acara tertutup yang diadakan berbarengan dengan kampanye utama Puma Asia Tenggara pada tahun ini, PUMA #CaliTravelog. Ditampilkan pula koleksi sneakers Puma Cali nan ikonik.

Puma Cali Party mereplika suasana California dengan atmosfer pesta yang membawakan pencahayaan hangat dan dekorasi boho-chic. Sementara itu menghidupkan panggung dengan koreografi yang enerjik dan vokal kuat, Hyolyn eks Sistar menarik perhatian semua orang ketika membawakan beberapa lagu hitsnya seperti See Sea, Bae, dan Dally.

Gerakan tarian khas Hyolyn di lagu Dally bahkan sukses mengajak para penggemar yang hadir ikut menari bersama. Semakin seru, Hyolyn juga mengundang tiga penggemar yang beruntung untuk naik ke atas panggung bersamanya untuk berpartisipasi dalam dance-off.

Hyolyn sukses memeriahkan Puma Cali Party. (Istimewa/Puma)
Hyolyn sukses memeriahkan Puma Cali Party. (Istimewa/Puma)

Hyolyn sendiri mengungkapkan kegembiraan atas kesempatan hadir di Malaysia, terlebih karena Kuala Lumpur merupakan salah satu destinasi tur dunianya.

''Saya tidak sabar untuk bisa tampil di sini lagi. Ini akan menjadi kesempatan saya untuk menghibur para penonton di Malaysia dan berinteraksi dengan penggemar yang sangat saya rindukan,'' kata Hyolyn mlalui siaran pers Puma, seperti dikutip DewiKu.com dari Suara.com. 

Selain bintang Kpop ternama Hyolyn eks Sistar, Puma friends dan brand ambassadors dari Indonesia, Singapura, serta Malaysia juga turut hadir dalam keseruan keseluruhan Puma Cali Party. Acara itu juga dilengkapi dengan bungee mini serta beragam hidangan festival seperti burger, popcorn, dan permen kapas hingga food truck dan kedai makanan lain yang disediakan.

Hyolyn. (Instagram/@xhyolynx)
Hyolyn. (Instagram/@xhyolynx)

Sementara itu, General Manager Puma Asia Tenggara, Philippe Le-Bretton mengungkapkan, sebagai bagian dari kampanye Puma #Calitravelog, Puma Cali Party adalah suatu acara experiential di mana pihaknya dapat berinteraksi langsung dengan penggemar.

''Acara ini sangat bermanfaat bagi kami untuk menyatukan para individu yang mempunyai pikiran yang sama, dengan banyak merek yang berpartisipasi dan berinteraksi dengan aktivitas di lapangan. Kami berharap dapat membuat lebih banyak lagi pengalaman seperti ini bagi konsumen kami di masa depan,'' ujar Le-Bretton. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Berita Terkait

Berita Terkini