Debut di Met Gala, Artis Hollywood Ini Pakai Karya Rinaldy Yunardi

Karya Rinaldy Yunardi memang disukai artis Hollywood.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 08 Mei 2019 icon 10:30 WIB
Debut di Met Gala, Artis Hollywood Ini Pakai Karya Rinaldy Yunardi

Laverne Cox. (Instagram/@lavernecox)

Laverne Cox mendapat kesempatan emas untuk hadir perdana di Met Gala 2019. Nggak mau menyia-nyiakan kesempatan, Laverne tampil total ketika melangkah di karpet merah.

Pada debutnya di Met Gala, Laverne memilih gaun ruffle warna hitam rancangan Christian Siriano. Bintang serial Orange is the New Black itu juga memakai headpiece warna senada.

Rupanya, headpiece berbentuk plat besi dengan lengkungan warna hitam itu merupakan hasil karya Rinaldy Yunardi, desainer Indonesia yang karyanya sering dipakai oleh artis-artis Hollywood.

Baca Juga: Full of Pink, Ini Cerita di Balik Gaun Anna Wintour saat Met Gala 2019

Laverne Cox. (Instagram/@lavernecox)
Laverne Cox. (Instagram/@lavernecox)

Hal ini terungkap dari unggahan Laverne Cox di akun Instagramnya. Dalam sebuah postingan, dia mengunggah foto close up dengan keterangan 'My First #MetGala'.

Dia juga menyebutkan satu per satu desainer di balik penampilannya, mulai dari gaun ruflle hitam, aksesori, sepatu rambut hingga makeup.

Nggak kali ini saja karya Rinaldy Yunardi dipakai oleh seleb Hollywood. Ketika hadir dalam Met Gala tahun lalu, Madonna juga menggunakan aksesori berbentuk salib hasil karya desainer langganan Syahrini itu.

Baca Juga: 5 Seleb Ini Diboikot Met Gala, Ada Masalah Apa?

Laverne Cox. (Instagram/@lavernecox)
Laverne Cox. (Instagram/@lavernecox)

Dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Reporter kala itu, fashion stylist Madonna mengungkapkan alasan, mengapa seleb senior itu senang menggunakan karya Rinaldy Yunardi.

''Aksesorinya membuatnya merasa seperti ratu!'' kata sang fashion stylist Eyob Yohannes.

Baca Juga: Paling Dinanti, Ternyata Rihanna Absen Hadiri Met Gala 2019

FYI, Girls. Keluarga Kardsahian juga langganan menggunakan aksesori karya Rinaldy Yunardi, lho. Jadi semakin bangga dengan desainar Indonesia yang karyanya diakui dunia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI