Fashion

Teknologi Terbaru LQDCELL, PUMA Hadirkan Bantalan Busa Inovatif

LQDCELL dapat diaplikasikan di berbagai desain sepatu serta menawarkan manfaat konstan dan bantalan yang stabil.

Rima Sekarani Imamun Nissa

LQDCell Origin Augmented Reality. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)
LQDCell Origin Augmented Reality. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)

Dewiku.com - Merek olahraga global PUMA meluncurkan LQDCELL (pelafalan: /likwid/ /sel/), inovasi teknologi terbaru dalam sepatu yang akan menjadikan setiap langkah lebih stabil dan nyaman maksimal. Teknologi LQDCELL menawarkan bantalan yang stabil dengan mengevolusi bentuk heksagonal orisinil CELL – dengan membuatnya menjadi lebih kecil dan menggunakan bahan lebih empuk dan elastis.

Dari rilis yang diterima Dewiku.com, Senin (6/5/2019) kemarin, rangkaian produk LQDCELL akan tersedia bervariasi, mulai dari sepatu sehari-hari hingga sepatu olahraga.

Pertama, LQDCELL Origin AR (Augmented Reality). Koleksi ini dirancang untuk augmented reality yang sebenarnya. Terdapat siluet futuristik dengan motif geometris terdiri dari QR codes yang terkait kembali dengan kegunaan produk. Sepatu ini juga memiliki sol chunky yang menjadi rumah untuk LQDCELL dan PROFOAM (energy-return foam) sehingga sepatu performance ini selalu siap digunakan dan juga stylish.

LQDCELL menghadirkan sel-sel heksagonal dengan struktur terbuat dari senyawa yang jauh lebih lembut dan tangguh untuk memberikan stabilitas tanpa mengurangi kualitas bantalan. Saat terjadi benturan, sel heksagonal yang lembut tapi kokoh itu akan menekan dan bekerja sama dengan PROFOAM sehingga memungkinkan langkah yang tetap stabil dan nyaman.

LQDCell Origin Augmented Reality. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)
LQDCell Origin Augmented Reality. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)

Hal menarik lainnya adalah mengunduh aplikasi PUMA terbaru yang membawa LQDCELL menjadi hidup. Aplikasi PUMA LQDCELL sudah tersedia untuk diunduh melalui App Store dan Google Play Store mulai awal bulan April 2019.

Para pengguna bisa memindai sepatu LQDCELL Origin guna membuka filter dan efek khusus untuk memotret dan merekam sepatunya. Filter baru bakal dirilis setiap ada keluaran terbaru koleksi LQDCELL Origin. Bisa juga menjelajahi teknologi LQDCELL melalui fitur ‘exploded shoe’ dan bermain games ‘LQDASH’, permainan lari tak terbatas secara AR untuk memenangkan sepasang sepatu edisi terbatas.

PUMA akan merilis berbagai macam desain terdepan lain dari LQDCELL Origin sepanjang musim panas. Tertatik? LQDCELL Origin AR sudah tersedia di toko-toko terdekat mulai 29 April 2019 kemarin dengan harga Rp 2 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkini