Fashion

Ngenes deh, Deretan Artis Ini Pernah Tertipu Tas Mewah Palsu

Ada yang rugi hingga ratusan juta gara-gara tas mewah palsu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi tas mewah. (Instagram/@brandonmaxwell)
Ilustrasi tas mewah. (Instagram/@brandonmaxwell)

Dewiku.com - Siapa pun pasti nggak ingin ditipu tapi namanya nasib nggak ada yang tahu. Begitu juga dengan deretan artis ini. Mereka pernah tertipu tas mewah palsu, lho! Siapa sajakah mereka?

Ussy Sulistyawaty

Artis cantik yang satu ini memang sering terlihat pakai barang mewah, termasuk tas branded. Namun siapa sangka kalau dulu dia pernah tertipu tas mewah palsu? Ussy yang kala itu niat membantu temannya malah apes karena tertipu mentah-mentah.

Ngenesnya lagi, dia sudah membayar DP sebesar Rp 40 juta dan barang yang ditunggu tak kunjung datang. Begitu sadar dirinya ditipu, Ussy langsung melaporkan hal ini ke polisi dan pelakunya berhasil ditangkap.

Ussy Sulistyawati. (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistyawati. (Instagram/@ussypratama)

Bunga Zainal

Artis FTV yang kini sah menjadi istri pengusaha film berdarah India ini juga pernah mengalami kejadian serupa. Bedanya, dia tertipu tas mewah abal-abal.

Penjual mengklaim barang yang dijual adalah asli. Namun setelah dicek, ternyata tas tersebut adalah palsu. Kesal jadi korban penipuan, Bunga pun mengunggah pengalamannya di media sosial. Dia tak ingin kejadian serupa menimpa orang lain.

Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)
Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)

Zaskia Gotik

Tertipu tas mewah palsu juga pernah dialami Zaskia Gotik. Nggak tanggung-tanggung, dia rugi hingga ratusan juta karena bertransaksi untuk 3 buah tas sekaligus di sebuah toko asal Singapura.

Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu membeli 3 tas merek Hermes lewat online shop. Apesnya lagi, tas mewah itu ternyata hanya barang tiruan. Ya, ampun!

Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Ayu Shita

Artis cantik ini juga pernah tertipu tas mewah palsu. Awalnya dia hanya ingin memiliki sebuah tas mewah yang juga dimiliki oleh teman-temannya sesama artis. Namun karena ilmunya tentang tas mewah masih 'cetek', dia malah kena tipu.

Sayangnya dia menyadari hal itu ketika tas mewah impiannya sudah tiba di rumah. Jadilah dia gigit jari karena gagal menjinjing tas branded seperti rekannya yang lain.

Ayu Shita. (Instagram/@ayushita)
Ayu Shita. (Instagram/@ayushita)

Ada yang pernah tertipu saat beli tas mewah palsu juga?

Berita Terkait

Berita Terkini