Desainnya Unik, Gucci Malah Diejek Rilis Sepatu Badut

Apa memang mirip sepatu badut, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 13 Mei 2019 icon 22:00 WIB
Desainnya Unik, Gucci Malah Diejek Rilis Sepatu Badut

Ikat pinggang Gucci. (Instagram/@gucci)

Brand fashion high end, Gucci, kembali menjadi perbincangan karena item barunya yang dianggap aneh. Netizen menyebut sepatu baru yang masuk dalam koleksi pria Spring Summer 2019 ini mirip sepatu badut.

Sepatu yang dinamai ''Leather and Mesh Sandals'' ini didesain langsung oleh creative director Gucci, Alessandro Michele. Sepatu ini semacam hasil kawin silang antara sandal dan sneakers.

Hanya saja, perpaduan warna dan bentuknya bisa dibilang aneh karena agak mirip dengan sepatu yang biasa dikenakan para badut.

Baca Juga: Nggak Nyangka, Tas #GucciZumi Terinspirasi dari Sosok Nyentrik Ini

Leather and Mesh Sandals. (Gucci)
Leather and Mesh Sandals. (Gucci)

''Hibrida sneaker-sandal dalam campuran dinamis dari kulit, jala dan kain reflektif dibuat dengan jari kaki yang tertutup dan diletakkan pada sol yang tebal,'' tulis Gucci pada bagian deskripsi produk.

Logo Gucci yang lumayan besar pun ditampilkan pada bagian depan dengan karet pada tali velcro. Sementara itu, tali pengikat slingback dan elastis memungkinkan penyesuaian yang pas di kaki pemakai.

Baca Juga: 5 Item Fesyen Anak Olla Ramlan, Harganya Tembus Rp 20 Juta

Leather and Mesh Sandals. (Gucci)
Leather and Mesh Sandals. (Gucci)

Sepatu hibrida terdiri dari beberapa warna antara lain, krem, hijau, abu-abu, dan merah pada bagian depannya. Gucci menjual sepatu unik ini dengan harga USD 898 atau Rp 12,8 juta. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Desainer Ini Ogah Produknya Dipakai Melania Trump, Kenapa?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI