Fashion

Desainnya Unik, Gucci Malah Diejek Rilis Sepatu Badut

Apa memang mirip sepatu badut, ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ikat pinggang Gucci. (Instagram/@gucci)
Ikat pinggang Gucci. (Instagram/@gucci)

Dewiku.com - Brand fashion high end, Gucci, kembali menjadi perbincangan karena item barunya yang dianggap aneh. Netizen menyebut sepatu baru yang masuk dalam koleksi pria Spring Summer 2019 ini mirip sepatu badut.

Sepatu yang dinamai ''Leather and Mesh Sandals'' ini didesain langsung oleh creative director Gucci, Alessandro Michele. Sepatu ini semacam hasil kawin silang antara sandal dan sneakers.

Hanya saja, perpaduan warna dan bentuknya bisa dibilang aneh karena agak mirip dengan sepatu yang biasa dikenakan para badut.

Leather and Mesh Sandals. (Gucci)
Leather and Mesh Sandals. (Gucci)

''Hibrida sneaker-sandal dalam campuran dinamis dari kulit, jala dan kain reflektif dibuat dengan jari kaki yang tertutup dan diletakkan pada sol yang tebal,'' tulis Gucci pada bagian deskripsi produk.

Logo Gucci yang lumayan besar pun ditampilkan pada bagian depan dengan karet pada tali velcro. Sementara itu, tali pengikat slingback dan elastis memungkinkan penyesuaian yang pas di kaki pemakai.

Leather and Mesh Sandals. (Gucci)
Leather and Mesh Sandals. (Gucci)

Sepatu hibrida terdiri dari beberapa warna antara lain, krem, hijau, abu-abu, dan merah pada bagian depannya. Gucci menjual sepatu unik ini dengan harga USD 898 atau Rp 12,8 juta. Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini