Deretan Putri Cantik Ini Jatuh Cinta kepada Gemerlapnya Dunia Mode

Dunia mode terlihat begitu menarik di mata para putri cantik ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 Mei 2019 icon 13:00 WIB
Deretan Putri Cantik Ini Jatuh Cinta kepada Gemerlapnya Dunia Mode

Lady Amelia Windsor. (Instagram/@amelwindsor)

Dunia mode memang menarik, termasuk bagi para putri cantik dari berbagai kerajaan dunia. Mode tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari mereka. Ibarat kata, mencintai mode semudah membalikkan telapak tangan bagi putri kerajaan mereka.

Di antara sekian banyak wanita dengan gelar putri yang ada di dunia, inilah beberapa orang yang begitu mencintai mode hingga memilih dunia fesyen sebagai jalan hidupnya.

Putri Elisabeth dari Jerman

Baca Juga: Putri Inggris Menikah, Begini Meriahnya Royal Wedding Lady Gabriella

Terlahir di negara yang sempat mahsyur karena kerajaannya membuat putri Elisabeth tumbuh sebagai putri yang mencintai mode. Putri bernama lengkap Elisabeth Margarete Maria Anna Beatriz Prinzessin von Thurn und Taxis ini juga cinta dunia jurnalistik.

Kecintaan terhadap dunia mode dan jurnalistik membuatnya larut bekerja sebagai editor majalah Vogue sejak 2012. Putri cantik ini selalu tampil modis di berbagai acara yang dia datangi.

Putri Elisabeth of Thurn and Taxis,(Instagram/@elisabethtnt)
Putri Elisabeth of Thurn and Taxis,(Instagram/@elisabethtnt)

Lady Amelia Windsor dari Inggris

Baca Juga: Keseringan Langgar Aturan, Kerajaan Inggris Kewalahan Urus Meghan Markle

Putri dari Kerajaan Inggris memang memiliki pesona berbeda, begitu juga dengan Lady Amelia Windsor. Terlahir sebagai generasi milenial pada tahun 1995, putri yang memiliki nama lengkap Lady Amelia Sophia Theodora Mary Margaret Windsor ini sangat mencintai mode.

Mengawali karier sebagai model, Lady Amelia kini kerap berlenggok di runway untuk membawakan koleksi berbagai brand ternama seperti Chanel, Azzedine Alaia dan BVLGARI. Tahun 2016, ia menandatangani kontrak dengan Storm Model Management dan kariernya menanjak sejak dia jadi model untuk Dolce & Gabanna di Milan Fashion Week.

Lady Amelia Windsor. (Instagram/@amelwindsor)
Lady Amelia Windsor. (Instagram/@amelwindsor)

Putri Maria-Olympia dari Yunani

Terlahir sebagai anak sulung dari Pangeran Mahkota Yunani, Pavlos dan Putri Marie-Chantal Putri Olympia mempunyai gelar Princess of Greece and Denmark di akhir namanya. Putri yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya ini memang sering menunjukkan eksistensinya di dunia mode dengan menghadiri berbagai acara bergengsi.

Baca Juga: Resmi Pindah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Ingin Jalani Hidup Sederhana

Putri Maria-Olympia. (Instgram/@missolympiagreece)
Putri Maria-Olympia. (Instgram/@missolympiagreece)

Sebelumnya, Maria-Olympia pernah berkesempatan magang di Dior dan menjadi model catwalk brand Dolce Gabbana di Milan Fashion Week. Kecintaan terhadap dunia mode membuatnya memilih kuliah di Parsons School of Design di New York.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI