Musim Panas 2019, Ini Koleksi Lansiran PUMA Sportstyle Terbaru

PUMA menghadirkan beberapa model alternatif.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 28 Mei 2019 icon 18:30 WIB
Musim Panas 2019, Ini Koleksi Lansiran PUMA Sportstyle Terbaru

PUMA NOVA x BARBIE. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)

Suasana hangat di awal musim panas menyemangati merek olahraga global PUMA untuk menghadirkan berbagai koleksi sportstyle terbaru, khususnya di pasar Indoensia.

Sederet koleksi terbaru dengan desain dan warna berani hadir sebagai pilihan bagi pecinta gaya sporty. Dikutip dari rilis yang diterima DewiKu.com belum lama ini, berikut beberapa di antaranya.

1. PUMA ROMA AMOR

Baca Juga: Kondom Sepatu, Jawaban Terbaik untuk Melindungi Sneakers

PUMA ROMA AMOR bisa menjadi pilihan untuk pecinta desain sneakers klasik tapi bernuansa modern. Koleksi terbaru ini dilahirkan kembali dengan esensi sol yang lebih tebal.

ROMA adalah salah satu koleksi legenda PUMA yang pada awalnya diciptakan sebagai sepatu track pada tahun 1968. ROMA AMOR kemudian dilahirkan kembali dengan perpaduan material mesh dan suede di bagian atas.

Desainnya memberikan tampilan siluet yang terinspirasi retro dengan sentuhan mode masa kini. Koleksi ini sudah tersedia di PUMA Select Pacific Place Jakarta dengan harga Rp 1,499 juta.

Baca Juga: Belanja Jadi Semakin Mudah, Keds Buka Gerai Kesepuluh di Surabaya

PUMA ROMA AMOR. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)
PUMA ROMA AMOR. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)

2. PUMA NOVA x BARBIE

Kolaborasi PUMA dan Barbie hadir kembali dalam rangka hari jadi ke-60 boneka ikonik ini. Sneaker NOVA x BARBIE memiliki bentuk yang chunky dengan midsole gradien nan fashionable.

Bagian atas mesh yang ramping dengan lapisan suede dan kulit dimainkan dengan grafis Barbie, sementara logo ditampilkan di bagian tumit.

Tersedia dengan colorway PUMA White - Orchid Pink, PUMA NOVA x BARBIE hadir untuk wanita dan anak-anak sebagai penghormatan bagi pecinta estetika sporty dan chic PUMA yang ikonik. Koleksi PUMA NOVA x Barbie tersedia dengan harga mulai dari Rp 1,499 juta.

Tak cuma sepatu, koleksi ini juga dilengkapi dengan beragam busana atletik, mulai dari PUMA x Barbie XTG Track Jacket, kaus dalam warna candy pink hingga legging olahraga dan celana ketat pendek.

PUMA RS-X Tech Motorola. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)
PUMA RS-X Tech Motorola. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)

3. PUMA RS-X Tech Motorola

Tahun 2019 ini, PUMA juga bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi Motorola untuk merayakan penemuan kembali teknologi dan gaya olahraga dengan sepatu sneaker eksklusif, RS-X.

Selama 90 tahun, Motorola telah memelopori inovasi, baik itu mengirimkan pesan dari bulan hingga menciptakan ponsel pertama. Kolaborasi ini menyatukan dua reinventor budaya: satu melalui olahraga dan gaya, sementara yang lain melalui teknologi dan inovasi untuk koleksi penuh nostalgia, yang terinspirasi oleh desain ponsel Motorola.

RS-X Tech Motorola hadir dengan tekstur pada sol luar yang mengingatkan pada keypad ponsel. Sepatu kets ini dihiasi dengan lencana "hellomoto" di samping dan MOTO batwing ditempatkan secara halus di bagian tumit.

Didesain bagi para hustlers generasi baru, RS-X Tech Motorola hadir dalam colorway futuristik PUMA Silver - Sodalite Blue.

Baca Juga: Mahal Semua, 4 Sneakers Krisdayanti Ini Harganya Bikin Pening Kepala

Koleksi RS-X Tech Motorola akan tersedia di PUMA Select Pacific Place pada pertengahan Juni mendatang dengan harga Rp 1,799 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI