Lagi Isi Bensin, Kendall Jenner Pakai Sandal Jepit Rp 5,2 Juta

Sandal jepit itu sedang jadi tren di runway.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 11 Juni 2019 icon 13:00 WIB
Lagi Isi Bensin, Kendall Jenner Pakai Sandal Jepit Rp 5,2 Juta

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Kendall Jenner selalu tampil stunning di mana dan kapan saja, bahkan ketika dia harus berhenti untuk mengisi bensin sekalipun.

Melansir dari Page Six, model berusia 23 tahun itu kedapatan berhenti untuk mengisi ulang tangki di Porsche miliknya saat mengemudi di Beverly Hills pada Kamis (06/06/2019) pekan lalu.

Ia terlihat mengenakan pakaian yang sangat trendi sekaligus vintage. Kendall Jenner memakai kacamata hitam Caroline Lemke milik saudara perempuan Kim Kardashian, jeans Levi dan Dolce & Gabbana flower-printed crop top.

Baca Juga: Tips Makeup Glowing ala Kendall Jenner, Cocok untuk Bulan Ramadan

Dia lalu menyelesaikan tampilan dengan sepasang sandal jepit hak tinggi. Bukan sembarang sandal, itu adalah sandal jepit kulit paten hitam milik Simon Miller "Beep".

Menengok di situs jual beli Ssense, sepasang sandal jepit ini mempunyai harga eceran USD 370 atau sekitar Rp 5,2 juta. Saat ini, sandal itu sudah mulai sold out dalam berbagai ukuran.

Baca Juga: Tinggi dan Langsing, Kendall Jenner Malah Minder Jadi Anggota Kardashian

Simon Miller. (Ssense.com)
Simon Miller. (Ssense.com)

Sementara Kendall Jenner tampaknya menjadi salah satu selebritas pertama yang terlihat bepergian mengenakan sandal jepit hak tinggi, gaya ini sebenarnya sedang tren di runway. Balenciaga dan Gianvito Rossi menawarkan tampilan yang serupa.

Baca Juga: Adu Gaya Model Victoria's Secret di Met Gala 2019, Siapa yang Terbaik?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI