Fashion

Temui Donald Trump di Gedung Putih, Intip Gaya Mewah Kim Kardashian

Kali ini Kim Kardashian memakai busana yang tertutup dan semi formal.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Dewiku.com - Ini adalah kali kedua Kim Kardashian diundang oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump ke Gedung Putih. Tampil dengan rambut pendek berwarna hitam, seperti apa gaya Kim Kardashian?

Istri Kanye West ini diundang ke Gedung Putih pada Jumat (14/06/2019) pekan kemarin. Undangan tersebut bukan untuk membahas masalah industri hiburan atau bisnis kosmetik milik Kim Kardashian. Lalu?

Undangan itu adalah untuk membahas misi advokasi terkait kesempatan lapangan kerja bagi para mantan napi. Acara tersebut ternyata juga turut menghadirkan banyak politisi.

Dalam kesempatan emas tersebut, Kim Kardashian pun turut menyempurnakan gayanya. Jika kita sering melihat Kim Kardashian memakai gaun ketat dan seksi, kali ini dirinya mengandalkan busana yang lebih formal.

Dilansir dari Page Six, setelan warna gelap keluaran label Prancis, Vetements, menjadi pilihan ibu empat anak tersebut.

Setelan tersebut terdiri dari blazer berwarna forest green seharga 925 dolar atau setara Rp 13 jutaan dengan celana panjang berwarna senada yang harganya mencapai 1.210 dolar atau sekitar Rp 17 juta.

Kim Kardashian. (YouTube/CBS News)
Kim Kardashian. (YouTube/CBS News)

Tak hanya menonjolkan busana, aksesori yang dipilih Kim Kardashian juga tak kalah mewah. Ia tampak membawa tas Hermes Kelly Pochette berwarna ombre lizard dengan palladium hardware.

Tas Hermes itu termasuk salah satu tas langka yang diprediksi berharga 69.775 dolar atau mencapai hampir Rp 1 miliar. Tentu gaya Kim Kardashian tersebut melengkapi salah satu momen yang membanggakan di hidupnya.

"Hari ini saya merasa terhormat dapat mengumumkan bahwa pemerintah dan pihak swasta akan menciptakan lapangan kerja bagi para pria dan wanita setelah bebas dari penjara," ungkap Kim Kardashian dalam pidatonya yang disaksikan langsung oleh Presiden Donald Trump.

Kim Kardashian. (YouTube/CBS News)
Kim Kardashian. (YouTube/CBS News)

Ini bukan pertama kalinya untuk Kim Kardashian diundang ke Gedung Putih. Tahun lalu, Donald Trump dan Kim Kardashian bertemu di rumah dinas orang nomor satu di Amerika Serikat untuk membahas perkara pembebasan Alice Marie Johnson.

Kim Kardashian pun berhasil melobi Presiden Amerika Serikat iu untuk mengampuni perempuan yang mendekam di penjara tanpa pembebasan bersyarat karena dugaan pelanggaran narkoba tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini