Fashion

Pakai Dress Rp 50 Juta, Ini Gaya Ivanka Trump Saat Ngobrol dengan Jokowi

Penampilannya sangat anggun dan menawan, tentu berhasil mencuri perhatian.

Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi

Ivanka Trump. (Instagram/@ivankatrump)
Ivanka Trump. (Instagram/@ivankatrump)

Dewiku.com - Menjadi putri dari seorang Presiden Amerika Serikat, Ivanka Trump memang diketahui juga ikut terjun langsung ke dunia politik. Kali ini, ia mendampingi ayahnya, Donald Trump di KTT G20 di Osaka, Jepang.

Di sebuah kesempatan, Ivanka Trump bertemu dan mengobrol dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo. Terlihat pada pertemuan tersebut Ivanka Trump duduk di antara ayahnya dan Perdana Menteri Shinzo Abe.

Dalam pertemuan tersebut, Ivanka Trump tampil manis dengan dress lengan panjang berwarna soft pink. Dress tersebut adalah salah satu koleksi merek high end, Valentino.

Dilansir dari laman Express, dress dengan motif snowdrop tersebut dijual dengan harga 2.790 pound sterling atau sekitar Rp 50 juta di salah satu situs belanja barang high end.

Dress tersebut berbahan sutera dengan model lengan lonceng dan kerah tinggi. Demi menyempurnakan penampilannya, Ivanka Trump memakai sepasang sepatu pulm berwarna putih.

Ivanka, Donald Trump dan Jokowi. (Instagram/@jokowi)
Ivanka, Donald Trump dan Jokowi. (Instagram/@jokowi)

Hadir di hari kedua KTT G20, Ivanka Trump mendapatkan kesempatan berbicara di depan para pemimpin dunia mengenai pemberdayaan perempuan.

"Kita harus terus memprioritaskan pemberdayaan ekonomi wanita dan menempatkannya sebagai agenda utama G20," kata Ivanka Trump saat berpidato.

Ivanka Trump dan Jokowi. (Instagram/@sekretariat.kabinet)
Ivanka Trump dan Jokowi. (Instagram/@sekretariat.kabinet)

Sebelum Presiden Donald Trump hadir, diketahui melalui beberapa potret eksklusif yang beredar, terlihat Presiden Jokowi sempat beberapa saat berbincang dengan Ivanka Trump.

Kejadian yang cukup menarik ini pun langsung viral di media sosial. Banyak warganet yang membuat potret tersebut sebagai lelucon untuk bercanda. Kira-kira hal apa yang dibicarakan oleh Ivanka Trump dan Jokowi?

Berita Terkait

Berita Terkini