Ini Rahasia Diet Ivanka Trump, Sudah Punya 3 Anak tapi Tetap Langsing

Ivanka Trump sudah menjalani gaya hidup sehat sejak hamil anak pertama.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 12 Juni 2019 icon 17:43 WIB
Ini Rahasia Diet Ivanka Trump, Sudah Punya 3 Anak tapi Tetap Langsing

Ivanka Trump. (Instagram/@ivankatrump)

Sebagai seorang putri presiden, Ivanka Trump mau tak mau selalu menjadi pusat perhatian. Salah satu yang menarik atensi adalah penampilannya yang begitu awet muda dan mempunyai badan stabil meski sudah punya tiga anak.

Wanita yang usianya sudah mendekati 40 tahun ini pun membagikan rahasia diet dan fitnes yang menjadikan tubuhnya tetap langsing dan ideal. Ivanka Trump mulai menerapkan diet sehat saat hamil anak pertamanya, Arabella, pada 2011 lalu.

Dilansir dari Aol, sebelumnya anak dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump ini memiliki pola makan yang sangat tidak sehat.

Baca Juga: Curi Perhatian saat di Inggris, Ini Deretan Gaya Memesona Melania Trump

Dulu dia sangat suka mengonsumsi junk food dan makanan dengan karbohidrat tinggi. Namun kini bersama suaminya, Jared Kushner, ia mencoba konsisten diet sehat dan rendah kalori.

Pengusaha sekaligus politikus ini rupanya punya kebiasaan bangun setiap pukul 5.30 pagi. Sarapan diawali dengan minum air lemon dan dilanjutkan secangkir kopi.

Ivanka Trump dan suami. (Instagram/@ivankatrump)
Ivanka Trump dan suami. (Instagram/@ivankatrump)

Setiap pagi, Ivanka Trump dan suaminya bakal menyantap greek yoghurt dicampur dengan buah beri. Sedangkan sarapan untuk anak-anak, biasanya cottage cheese atau oatmeal.

Baca Juga: Temui Donald Trump, Ratu Elizabeth II Pakai Mahkota Pengusir Iblis

"Kalau mereka pilih oatmeal, biasanya saya akan mengeluarkan berbagai macam topping seperti chia seed, buah beri, flaxseed, goji berry, kayu manis, kacang kenari dan almond. Dan anak-anak akan 'menghias' sendiri oatmeal mereka," ujar Ivanka Trump.

Wanita yang menjabat sebagai Penasihat Presiden Amerika Serikat ini lalu memilih makanan dengan protein tinggi untuk makan siang dan malam. Pilihan menunya antara lain salmon, ayam, dan salad.

Saat muncul rasa ingin untuk ngemil, Biasanya Ivanka Trump akan makan es krim stroberi bersama Arabella. Terkadang ia juga mengunjungi sebuah restoran populer Italia di area Brooklyn, New York.

Ivanka Trump. (Instagram/@ivankatrump)
Ivanka Trump. (Instagram/@ivankatrump)

Mantan perancang busana ini mempunyai kebiasaan jogging bersama suami di sekitar kompleks tempat tinggal. Terkadang dia juga mengikuti kelas sepeda statis.

"Aku jogging di luar bersama suamiku setiap Sabtu pagi, kami akan lari selama satu jam sambil mengobrol," tutur Ivanka Trump.

Ternyata selain olahraga kardio, Ivanka Trump juga melakukan meditasi untuk memelihara kesehatan mental. Baginya, meditasi sangat penting untuk dilakukan setiap hari.

Baca Juga: Sambut Donald Trump, Pangeran Harry Tak Akan Didampingi Meghan Markle

"Aku meditasi selama 20 menit, idealnya dua kali sehari. Kadang aku terlewat mengikuti sesi malam, tapi selalu ikut di pagi hari. Manfaatnya tak ternilai untuk menenangkan pikiran dan membantuku berpikir lebih jernih," papar Ivanka Trump.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI