Pakai Gaun Putih, Kate Middleton Curi Perhatian di Wimbledon 2019

Kedatangan Kate Middleton menjadi kejutan bagi semua orang yang hadir di acara tersebut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 04 Juli 2019 icon 20:00 WIB
Pakai Gaun Putih, Kate Middleton Curi Perhatian di Wimbledon 2019

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Penggemar tenis memang selalu berpakaian anggun untuk menghadiri Wimbledon. All England Club selalu dipenuhi dengan selebriti dan bangsawan. Itulah mengapa busana menjadi sangat penting untuk membuat kesan positif.

Belum lama ini, Wimbledon 2019 bisa dibilang kedatangan tamu spesial. Kate Middleton secara mengejutkan hadir di ajang grand slam tenis tersebut.

Kate Middleton datang di hari kedua Wimbledon 2019 yang menyajikan laga dari sejumlah bintang tenis. Mereka di antaranya adalah Roger Federer dan Serena William.

Baca Juga: Terbukti Akur, Ratu Elizabeth II Siapkan Pesta Ulang Tahun Meghan Markle

Dilansir dari Vogue, The Duchess of Cambridge datang untuk mengikuti pertandingan antara Harriet Dart dan Christina McHale.

Kedatangan Kate Middleton dalam satu-satunya grand slam tenis lapangan rumput di dunia tersebut juga karena perannya sebagai penanggung jawab Lawn Tennis Accosiation.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Ia tampak mengenakan dress kemeja berwarna putih dari label Inggris, Suzannah. Tampilan kasualnya disempurnakan dengan tas jerami dan sabuk pita berwarna hitam dari Alexander McQueen.

Baca Juga: Tak Ambil Pusing, Ini Cara Meghan Markle Hadapi Cibiran Publik

Tak ketinggalan, tersemat sebuah bros berbentuk pita dengan warna yang khas Wimbledon. Kate Middleton memang dikenal suka memakai bros di beberapa acara penting dan selalu mempunyai makna tersendiri.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Menyempurnakan penampilannya, Kate Middleton memakai sepasang heels hitam. Kacamata hitam Ray Ban pun jadi pilihan untuk melindungi matanya dari paparan sinar matahari.

Kate Middleton dikenal sebagai pecinta olahraga tenis. Bahkan, istri Pangeran William pernah merelakan satu hari cutinya hanya untuk menyaksikan pertandingan tenis di Wimbledon.

Baca Juga: Seandainya Punya Anak LGBT, Ternyata Begini Sikap Pangeran William

Hal tersebut dia lakukan setelah melahirkan Pangeran Louis tahun lalu. Kala itu, Kate Middleton datang bersama Meghan Markle.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI