Cuma 4 Hari! Keds Tawarkan Promo Belanja Spesial

Hadirkan concept store pertama di Yogyakarta, Keds unggulkan koleksi terbaru.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 02 Agustus 2019 icon 08:20 WIB
Cuma 4 Hari! Keds Tawarkan Promo Belanja Spesial

Keds membuka concept store pertama di Yogyakarta, tepatnya di Ambarrukmo Plaza, Kamis (1/8/2019) kemarin. (Dewiku.com/Rima S.I.N.)

Tidak ada yang lebih menggoda selain promo belanja di awal bulan. Seolah memahami hal itu, Keds menawarkan diskon spesial bagi pecinta sepatu legendaris asal Amerika Serikat ini, khususnya di Yogyakarta.

Keds resmi membuka gerai terbarunya di Plaza Ambarrukmo Mall, Yogyakarta, Kamis (1/8/2019) kemarin. Gerai Keds pertama di Kota Pelajar ini mengusung konsep futuristic, bright, and clean sehingga membuat pengunjung merasa nyaman saat berbelanja.

"Sebelumnya para pelanggan hanya bisa mendapatkan produk Keds di Mezzo Hartono Mall, Yogyakarta. Kini Keds hadir dengan concept store pertama di Yogyakarta," ungkap Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia.

Baca Juga: Sambut Musim Panas, Koleksi Terbaru Keds Ini Layak Dilirik

Berbagai macam produk terbaru dan unggulan dapat ditemukan dengan mudah oleh pelanggan.

Melalui kampanye terbaru bertajuk 'Ladies Unite', belum lama ini dirilis Keds Crew Kick 75 Canvas. Ada juga Keds Studio yang merupakan koleksi dari edisi Fall Holiday 2019.

Keds Crew Kick 75 Canvas. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)
Keds Crew Kick 75 Canvas. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)

Koleksi kolaborasi Keds® X Betty Veronica pun tersedia di gerai Keds Yogyakarta. Selain itu, pelanggan juga dapat menemukan sepatu Pro-Keds® untuk pria serta Keds Kids untuk anak-anak.

Baca Juga: Belanja Jadi Semakin Mudah, Keds Buka Gerai Kesepuluh di Surabaya

"Di tiap koleksinya, Keds memiliki berbagai cerita yang ingin disampaikan agar para perempuan modern dapat merasa nyaman dengan dirinya sendiri sehingga mereka bisa semakin percaya diri dan memberikan dampak positif bagi lingkungannya," tutur Reni Lauw.

Sementara itu, dalam rangka pembukaan gerai terbarunya di Plaza Ambarrukmo Mall Yogyakarta, Keds memberikan diskon 10% untuk setiap pengunjung yang melakukan transaksi belanja. 

Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia, menunjukkan berbagai produk unggulan di gerai Keds® Plaza Ambarrukmo Mall, Yogyakarta, Kamis (1/8/2019) kemarin. (Dewiku.com/Rima S.I.N.)
Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia, menunjukkan berbagai produk unggulan di gerai Keds® Plaza Ambarrukmo Mall, Yogyakarta, Kamis (1/8/2019) kemarin. (Dewiku.com/Rima S.I.N.)

Promo belanja spesial tersebut berlaku untuk semua normal item. Hanya saja, Anda harus gerak cepat karena penawaran ini hanya berlaku sejak Kamis kemarin hingga Minggu (4/8/2019) besok.

Reni Lauw menambahkan, setelah Yogyakarta, dalam waktu dekat Keds juga akan membuka gerai terbarunya di Kota Surabaya.

Baca Juga: Keds X Betty and Veronica, Kolaborasi Terbaru Bertema Vintage

"Keds akan terus melebarkan sayapnya di Indonesia guna memenuhi kebutuhan fesyen perempuan yang modern dan dinamis," ujarnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI