Curi Perhatian, Begini Potret Kate Moss dalam Balutan Alexander McQueen

Kate Moss menjadi wajah baru Alexander McQueen dalam koleksi terbaru Fall Winter 2019.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 03 Agustus 2019 icon 21:00 WIB
Curi Perhatian, Begini Potret Kate Moss dalam Balutan Alexander McQueen

Kate Moss. (Youtube/Elle)

Ikon mode dan supermodel, Kate Moss resmi menjadi wajah baru dalam kampanye teranyar brand fashion terkenal asal Inggris, Alexander McQueen.

Model 45 tahun itu diketahui sudah menjadi wajah banyak kampanye untuk rumah mode besar di dunia, mulai dari Chanel, Dior, Saint Laurent, dan sekarang Alexander McQueen.

Dilansir dari V Magazine, kampanye terbaru Alexander McQueen diabadikan oleh fotografer Jamie Hawkesworth. Pemotretan Kate Moss itu berada di pedesaan Inggris Utara yang disebut rumah bagi Direktur Kreatif Alexander McQueen, Sarah Burton.

Baca Juga: Naomi Campbell Pernah Ditolak Masuk Hotel, Ini Alasannya

Sebelumnya, Kate Moss juga sudah pernah berpose untuk kampanye Alexander McQueen pada musim semi 2014. Kali ini, dia mengenakan setelan khusus dan gaun merah dari koleksi Fall Winter 2019.

Sarah Burton pun mengungkapkan, penggabungan warna berani diambil dari Mawar Merah Lancaster. "Koleksi ini terinspirasi oleh gerendel kain yang kami lihat ditenun baik oleh manusia maupun mesin," kata Sarah Burton.

Kate Moss. (Instagram/@alexandermcqueen)
Kate Moss. (Instagram/@alexandermcqueen)

Selain dress memukau berwarna merah, Kate Moss juga beberapa kali ganti busana. Ia terlihat elegan dengan dua setelan blazer berwarna berbeda, yaitu merah dan hitam.

Baca Juga: Nggak Terlalu Mahal, Ini Detail dan Harga Lipstik Meghan Markle

Tak kalah memukau, ia juga mengenakan setelan dengan aksen bahu yang sangat dramatis berwarna pink cerah. Kemudian, Kate Moss tampil anggun dengan gaun berpayet berwarna hitam dan abu-abu metalik.

Kate Moss. (Instagram/@alexandermcqueen)
Kate Moss. (Instagram/@alexandermcqueen)

Seperti yang kita ketahui, Alexander McQueen merupakan salah satu rumah mode favorit Kate Middleton. Sang Duchess of Cambridge memakai gaun pernikahan dari rumah mode tersebut.

Baca Juga: Setelah Menjadi Ibu, Kate Middleton dan Meghan Markle Makin Akrab

Semenjak itu, Kate Middleton kerap sekali terlihat memakai gaun rancangan dari label pakaian Inggris tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI