Seolah Sengaja Pamer Celana Dalam di Bandara, Artis Korea Ini Dikritik

Jessi selama ini dikenal sebagai salah satu artis Korea dengan citra seksi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 21 September 2019 icon 21:00 WIB
Seolah Sengaja Pamer Celana Dalam di Bandara, Artis Korea Ini Dikritik

Artis Korea, Jessi. (Instagram/@jessicah_o)

Airport fashion artis Korea memang sangat menarik disimak. Namun, penyanyi Jessi tampaknya memilih menunjukkan pesonanya dalam level berbeda.

Jumat (20/9/2019) kemarin, dalam Jessi tampak berada di ICN Airport, Korea Selatan, untuk berangkat melakukan jadwal keartisannya di luar negeri. Dikenal sebagai salah satu sosok yang kerap jadi trend setter di industri Kpop, tentu saja publik otomatis ingin memperhatikan gaya busana Jessi.

Dalam video yang diunggah Newsen di saluran YouTube mereka, Jessi terlihat begitu kasual memakai white oversized t-shirt dan topi hitam keluaran mereka ternama Balenciaga.

Baca Juga: Sarkas Banget, Reaksi Sunmi soal Tuduhan Operasi Payudara

Dia terlihat melangkapi penampilannya dengan sneakers, sunglasses, dan juga anting hoop. Tak lupa selain koper besar, dia pun menenteng ransel mini dari Louis Vuitton.

Awalnya, semua tampak baik-baik saja. Kaus yang dikenakan Jessi memang terlihat cuma menutupi sebagian pahanya tapi itu justru menimbulkan kesan edgy dan tentunya seksi.

Penyanyi Korea, Jessi. (YouTube/Newsen)
Penyanyi Korea, Jessi. (YouTube/Newsen)

Namun, pandangan publik menjadi sangat berbeda ketika dia berbalik dan melambaikan tangan kepada awak media maupun penggemar sebelum memasuki area dalam bandara.

Baca Juga: Dapat Tagihan Jutaan karena Konten Dewasa, Ini Pengakuan Kocak Lee Seung Gi

Kaus yang dikenakan Jessi terangkat sehingga memperlihatkan celana super pendek berwarna hitam yang dikenakannya. Saking pendeknya, sebagian bokong Jessi bahkan mau tak mau ikut terekspos kamera.

Melansir Koreaboo, warganet Korea yang melihat foto-foto Jessi dengan pakaian seperti itu langsung melayangkan kritikan. Mereka menganggap artis Korea satu ini dapat dikatakan hanya memakai celana dalam di balik kaus kebesarannya.

Penyanyi Korea, Jessi. (YouTube/Newsen)
Penyanyi Korea, Jessi. (YouTube/Newsen)

"Itu cuma terlihat seperti pakaian dalam. Kenapa dia memakainya? Aku merasa jijik," komentar seorang warganet.

"Itu bukan celana, itu pakaian dalam. Bukankah itu sudah keterlaluan?" tulis warganet lain.

"Pada dasarnya itu merupakan pakaian dalam," tambah warganet lainnya.

Baca Juga: Penata Gaya BLACKPINK Ungkap Perbedaan Karakter Setiap Member

Kalau menurutmu, bagaimana airport fashion ala Jessi ini? Memang terlalu seksi atau masih terbilang biasa saja untuk seorang selebriti sepertinya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI