Unik, Jimmy Choo Rilis Sepatu Berbulu Domba

Katanya, sepatu berbulu domba ini mirip alat pel.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 24 November 2019 icon 17:30 WIB
Unik, Jimmy Choo Rilis Sepatu Berbulu Domba

Sepatu hak tinggi. (Unsplash/Amanda Vick)

Tahukah kalian? Jimmy Choo sedang meluncurkan sepatu unik yang kata warganet mirip alat pel. Melansir situs resminya, sepatu warna hijau dari bulu domba ini dinamakan Merlin Flat.

Mereka mendekripsikan flat balerina ini sebagai alas kaki dengan desain berpahat dan punya model pragmatis yang menyenangkan. Melihat tampilannya, sepatu flat ini memang lain dari sepatu hits keluaran Jimmy Choo lainnya.

Hadir tanpa heels, sepatu ini mempunyai warna hijau yang menyilaukan mata hingga sering disebut mirip rumput bahkan kemoceng. Hebohnya, sepasang sepatu Jimmy Choo ini dibanderol dengan harga cukup tinggi, yakni nyaris Rp 10 juta.

Baca Juga: Kenyamanan Jelas Kunci Utama, Nike Rilis Sepatu Khusus Tenaga Medis

Melansir Metro, walaupun alas kaki ini nyeleneh dan mahal, nyatanya penjualannya cukup baik dan beberapa ukurannya sudah sold out alias laris diburu.

Sepatu Jimmy Choo. (jimmychoo.jp)
Sepatu Jimmy Choo. (jimmychoo.jp)

Warganet pun langsung mengkritik sepatu berbulu domba ini. Ada yang mengatakannya mirip alat pel, kemoceng, hingga rumput sintetis.

"Aku suka sepatu. Aku mau mempunyai sepasang sepatu Jimmy Choo. Tapi lihat ini? £495 untuk rumput atau karpet di kakiku," kritik seorang warganet di Twitter.

Baca Juga: Wakai Ulang Tahun Ke-7, Pelanggan Setia Dapat Kejutan Istimewa!

Sepatu Jimmy Choo. (jimmychoo.jp)
Sepatu Jimmy Choo. (jimmychoo.jp)

"Maaf Jimmy Choo tapi aku tak ingin membayar £495 untuk kemoceng dan menggunakannya sebagai sepatu," tulis warganet lain.

Baca Juga: Hadir di Galaxy Mall Surabaya, Keds Unggulkan Koleksi Terbaru & Kolaborasi

Warganet lainnya pun tidak kalah heboh dan berkata jika ia mempunyai uang 50 pence untuk sebuah kemoceng dan menempelkannya di kaki sebagai pengganti sepatu. Ada-ada saja, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI