Fashion

Diundang oleh Ratu Elizabeth II, Melania Trump Pakai Coat Rp 108 Juta

Acara resmi tersebut dalam rangka perayaan 70 tahun NATO.

Dany Garjito | Kintan Sekarwangi

Melania Trump. (Instagram/@flotus)
Melania Trump. (Instagram/@flotus)

Dewiku.com - Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump kembali mengunjungi Istana Buckingham untuk datang pada perayaan 70 tahun NATO yang diselenggarakan oleh Ratu Elizabeth II.

Dilansir dari laman New York Post, Melania Trump mengenakan coat berwarna kuning yang panjangnya sebetis. Coat yang mencuri atensi tersebut adalah koleksi dari Valentino.

Coat kuning itu dibanderol dengan harga 7.700 dolar atau setara dengan Rp 108 jutaan. Melania Trump juga mengenakan gaun magenta lengan panjang dan sepatu ungu yang serasi dari Christian Louboutin.

Sebelum menuju Istana Buckingham, Donald Trump dan Melania Trump datang ke Clarence House untuk minum teh bersama Pangeran Charles dan Camilla.

Donald Trump terlihat memakai setelan jas berwarna hitam. Sedangkan Pangeran Charles mengenakan setelan jas berwarna biru tua dan Camilla memilih gaun merah, jaket hitam, dan kalung mutiara yang memikat perhatian.

Melania Trump. (Instagram/@flotus)
Melania Trump. (Instagram/@flotus)

Setelah pertemuan singkat di Clarance House, Doland Trump beserta rombongan menuju ke Istana Buckingham. Tak hanya penampilan Melania Trump yang mencuri perhatian, ada Kate Middleton yang selalu berhasil memikat atensi.

Duchess of Cambridge memilih gaun hijau cerah dengan leher tinggi. Gaun tersebut dari Emilia Wickstead yang dibanderol dengan harga 965 pound sterling atau setara dengan Rp 17,7 jutaan.

Melania Trump. (Instagram/@flotus)
Melania Trump. (Instagram/@flotus)

Terlihat Kate Middleton datang sendiri tanpa didampingi oleh sang suami dan para adik ipar. Dikabarkan bahwa Pangeran William sedang tur kerajaan di Kuwait dan Oman.

Sedangkan Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang cuti dari tugas kerajaan sejak awal November. Mereka merayakan Thanksgiving dengan keluarga dekat.

Berita Terkait

Berita Terkini