Jadi Item Fesyen Wajib, Intip 4 Tren Celana Denim di Tahun 2020

Apakah kamu sudah memiliki salah satu celana denim di bawah ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 26 Desember 2019 icon 19:00 WIB
Jadi Item Fesyen Wajib, Intip 4 Tren Celana Denim di Tahun 2020

Ilustrasi skinny jeans. (Unsplash/Natasha Kasim)

Celana denim atau jeans memang termasuk item fesyen yang tidak pernah lekang oleh waktu. Sebab, setiap tahun selalu ada celana denim dalam tren busana kekinian.

Hadir dengan potongan beragam dan warna yang bervariasi, kira-kira model celana denim seperti apa yang menjadi tren tahun 2020? Dilansir dari Who What Wear, di bawah ini ada beberapa tren celana denim di tahun depan. Apa saja?

1. Black skinny jeans

Baca Juga: Jauh dari Mewah, Pasangan Pengantin Menikah Pakai Kaus dan Celana Jeans

Ternyata celana jeans warna hitam dengan gaya skinny ini bakal tetap eksis di tahun 2020. Celana jeans ini memang menjadi salah satu item fesyen yang wajib dimiliki.

Memiliki gaya yang tak pernah ketinggalan zaman dan bisa dipadupadankan dengan outfit apapun, black skinny jeans membuat penampilan semakin chic dan effortless.

2. Detailed skinny jeans

Baca Juga: Celana Jeans Ini Bisa Menarik Perhatian Kucing, Apa Rahasianya?

Skinny jeans yang punya detail ruffle, zipper, hingga jahitan juga disebut akan menjadi fesyen item yang tren di tahun 2020. Jika belum punya, segera mencari celana jeans model ini agar gaya kamu tahun depan semakin stylish.

Celana jeans perempuan. (Shutterstock)
Celana jeans perempuan. (Shutterstock)

3. Button skinny jeans

Ini termasuk model celana jeans yang klasik tapi tidak membuatmu terlihat kuno. Modelnya justru akan memberikan kesan elegan saat dikenakan.

Celana jeans ini memang tampak sangat sederhana dan cocok dipadupadankan dengan atasan apapun, mulai dari crop tee, sweater, tank top, hingga blazer.

Ilustrasi skinny jeans dan high heals. [Shutterstock]
Ilustrasi skinny jeans dan high heals. (Shutterstock)

4. Classic blue skinny jeans

Celana jeans satu ini juga termasuk item fesyen yang wajib kamu miliki di dalam lemari. Warna klasiknya sangat mudah dipadukan dengan outfit apapun.

Baca Juga: Langgar Aturan, Sylvester Stallone Pakai Kemeja Flanel di Cannes

Tahun 2020, sepertinya skinny jeans mendominasi model celana denim yang akan menjadi tren fesyen setahun ke depan. Sudah siap mix and match koleksi skinny jeans andalan kamu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI