Fashion

Foto Pakai Baju Renang, Jimin AOA Jadi Sasaran Body Shaming Lagi

Penggemar Jimin AOA pun ramai-ramai memberikan dukungan mereka.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Jimin AOA. (Instagram/@jiminbaby_18)
Jimin AOA. (Instagram/@jiminbaby_18)

Dewiku.com - Belum lama ini, artis Korea Jimin AOA mengunggah beberapa foto yang memperlihatnya dirinya sedang mengenakan baju renang saat liburan. Namun, foto-foto itu ternyata justru membuatnya jadi korban body shaming.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya @jiminbaby_18, Jimin tampak mengenakan baju renang model one piece dengan motif polkadot. Dia pun tampil imut dengan menguncir dua rambutnya.

Foto itu seolah menjadi cara sang idola untuk memberi tahu penggemarnya bahwa dia mempunyai waktu yang membahagiakan. Dia begitu antusias karena dapat liburan bersama teman-temannya setelah menyelesaikan padatnya jadwal promosi.

Namun, sebagian warganet justru menyinggung bentuk tubuhnya, termasuk menyebut Jimin AOA mirip bocah SD.

"Aku benci suara cengengnya ketika dia ngerap. Tubuhnya juga seperti anak kelas 3 SD," komentar seorang warganet Korea, melansir Koreaboo, Kamis (9/1/2020).

Jimin AOA. (Instagram/@jiminbaby_18)
Jimin AOA. (Instagram/@jiminbaby_18)

"Bagaimana mungkin seorang idola wanita terlihat sebegitunya tak seksi dalam foto baju renang? Dia tidak imut dan dia tidak cantik," komentar warganet lain.

Untungnya, masih banyak orang yang siap membela Jimin AOA kapanpun. Mereka kemudian balik mengkritik para komentator jahat dan bahkan menyebut orang-orang tersebut sebagai "pembunuh".

"Dia hanya mengunggah foto-foto dirinya saat liburan. Apa maksudnya semua penilaian ini? Mereka pada dasarnya adalah pembunuh," ungkap seorang warganet.

Jimin AOA diduga anoreksia. (Instagram/@jiminbaby)
Jimin AOA diduga anoreksia. (Instagram/@jiminbaby_18)

"Setiap orang memiliki tipe tubuh berbeda. Mengapa kalian menghakimi dia untuk itu?" imbuh warganet lain.

Banyak juga penggemar yang menghujani unggahan Jimin AOA dengan komentar positif dan penuh cinta. Hal itu tentu saja dilakukan untuk mengubur semua komentar jahat sembari berharap sang idola baik-baik saja dan tak tersakiti hatinya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Jimin AOA menjadi korban body shaming. Sebelumnya, dia juga sempat dihujat karena dianggap terlalu kurus. Itu terjadi saat grupnya sedang dalam masa hiatus tahun lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini