Adriana Lima Jadi Modelnya, Ini Kelebihan Sepatu Training PUMA Zone XT

PUMA Zone XT tentu tidak hanya nyaman tapi juga stylish.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 17 Januari 2020 icon 09:44 WIB
Adriana Lima Jadi Modelnya, Ini Kelebihan Sepatu Training PUMA Zone XT

PUMA Zone XT. (Istimewa/Puma Indonesia)

Merek olahraga global PUMA meluncurkan sepatu training terbaru untuk wanita. PUMA Zone XT didesain untuk olahraga dengan intensitas tinggi dan berbasis kekuatan.

Adriana Lima, ambassador training wanita PUMA didapuk menjadi wajah dari kampanye ini. Dia begitu memesona saat menampilkan gerakan training terbaiknya.

PUMA Zone XT terinspirasi momen di mana detak jantung meningkat saat olahraga, membakar lebih dalam tubuh secara lebih efisien, serta meningkatkan metabolisme tubuh.

Baca Juga: Kang Daniel Jadi Brand Ambassador PUMA, Intip Potret Tampannya

Dalam rilis yang diterima DewiKu.com belum lama ini, keunggulan utama sepatu ini adalah bantalan maksimun serta daya dukung dan cengkraman yang kuat. Itu membuat PUMA Zone XT untuk berbagai macam training dan olahraga.

PUMA Zone XT dilengkapi dengan hybrid foam yang mengombinasikan dua teknologi inovatif PUMA, yakni ignite foam dan nrgy beads. Soal karetnya pun memberikan daya tarik maksimal dan daya tahan untuk segala jenis latihan.

PUMA Zone XT. (Istimewa/Puma Indonesia)
PUMA Zone XT. (Istimewa/Puma Indonesia)

PUMA Zone XT juga didesain untuk memberikan dukungan maksimum sepanjang waktu latihan. Itulahnya mengapa desainnya mencerminkan usaha yang dibutuhkan si pengguna untuk mencapai performa maksimal.

Baca Juga: Gandeng Cara Delevingne, PUMA dan BALMAIN Luncurkan Kolaborasi Perdana

Baca Juga: Manis dan Sporty, Intip Imutnya Koleksi Terbaru PUMA x HELLO KITTY

Produk ini telah tersedia di toko-toko PUMA terdekat dengan harga Rp1,5 jutaan. Dapatkan juga 5 paket kelas di F45 setiap pembelian sepatu PUMA Zone XT hingga 10 Februari 2020 mendatang di toko-toko PUMA cabang Jakarta dan Bali.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI