Fashion

Epik! Nenek Ini Gelar Fashion Show di Kebun Belakang Rumah

Sang nenek memutuskan berdandan untuk menghibur diri selama masa karantina.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi nenek. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi nenek. (Pixabay/StockSnap)

Dewiku.com - Seorang nenek 91 tahun jadi viral setelah video fashion show uniknya saat masa karantina tersebar di internet. Dia berhasil mencuri perhatian publik lewat aksi centilnya.

Melansir laman Walb News 10, lansia bernama Betty McDonald ini merasa jenuh karena harus di rumah saja. Guna mengatasinya, dia berusaha menghibur diri dengan mengadalan pagelaran busana.

Aksinya yang tampil dengan pakaian cerah dan glamor langsung mendapat atensi. Banyak yang ingin tahu lebih lanjut bagaimana kehidupan Betty selama ini.

Berdasarkan penuturan Kim Taylor, tetangga yang selama ini mendampinginya, Betty merupakan orang yang menyenangkan dan selalu suka dengan 'apapun yang berkilauan'.

Itulah mengapa Kim turut merasa prihatin karena Betty tak bisa lagi bangun pagi untuk berpakaian cerah dan pergi jalan-jalan seperti biasanya.

Betty McDonald, nenek yang fashion show. (Youtube/A Good Neighboor)
Betty McDonald, nenek yang fashion show. (Youtube/A Good Neighboor)

Padahal menurut Kim, Betty biasanya selalu bersemangat untuk pergi belanja ke toko dan menikmati waktu santainya di kafe lokal. Ia bahkan selalu lebih awal dengan pakaian rapi setiap datang ke gereja.

"Saya perhatikan dia mulai agak sedih karena dia tak harus bangun dan berpakaian," ujar Kim Taylor.

Jadi Kim memberikan ide fashion show ini untuk menghibur sekaligus mengusir rasa bosan. Tentu saja Betty menyambutnya dengan antusias. Ia bahkan bersemangat menyiapkan enam gaun dari lemari pakaiannya.

"Saya berkata, 'Mari kita mulai.' Dan itulah yang terjadi. Aku melakukan enam gaun dalam satu pagi untuk menyelesaikan ini," ungkap Betty.

Kim Taylor kemudian mengunggah video fashion show ini di Youtube dan menjadi viral dalam sekejap. Peragaan busana ini telah membantunya kembali terhubungan dengan dunia.

"Merupakan berkah yang luar biasa bagi saya untuk mengetahui bahwa mereka menikmati pakaian saya, hampir seperti saya menikmatinya," tutur Betty.

Seperti warga lain di Georgia, Betty McDonald juga dikarantina karena virus corona terlalu berbahaya untuk wanita seusianya. Betty tak punya anak dan suaminya sudah meninggal lebih dari 10 tahun yang lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini