Fashion

Anaknya Selalu Pakai Baju Murah, Kelakuan Ibu Ini Tuai Kontroversi

Si ibu sering memakai merek mahal tapi selalu membelikan baju murah untuk anaknya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Ilustrasi anak bermain. (Pixabay/Esi Grünhagen)
Ilustrasi anak bermain. (Pixabay/Esi Grünhagen)

Dewiku.com - Bukan hal aneh jika seorang ibu ingin memberikan yang terbaik bagi anak mereka. Walau demikian, ada kalanya pilihan seorang ibu berakhir menuai kritik dan jadi kontroversi.

Salah satunya adalah ibu muda bernama Caitlin Fladager dari Kanada. Caitlin dikritik karena memberikan pakaian anak murah untuk buah hatunya, sementara dia sendiri gemar memakai baju mahal.

Caitlin diketahui mendandani kedua anaknya dengan baju dari Walmart. Keputusan ini mendorong warganet mengkritiknya karena tidak bisa menjadi ibu yang baik.

Melansir The Sun, ibu 26 tahun itu pun tak tinggal diam. Dia lantas membuat unggahan di Facebook tentang alasan di balik pilihan baju anak-anaknya.

"Ya, baju anakku berasal dari Walmart, sedangkan aku membeli baju dari toko lain. Kalian tahu kenapa? Karena aku tidak terus bertumbuh besar, tak seperti anak-anakku."

"Aku juga tak terus-terusan menumpahkan makanan dan kotoran di bajuku yang baru," imbuh Caitlin.

Anaknya Cuma Dikasih Baju Murah, Ibu Ini Dikritik (facebook.com/Caitlin Fladager)
Anaknya Cuma Dikasih Baju Murah, Ibu Ini Dikritik (facebook.com/Caitlin Fladager)

Lebih lanjut, Caitlin mengatakan bahwa anak-anaknya gemar bermain seharian di luar, jatuh hingga membuat pakaian sobek, atau melakukan hal-hal lain yang bisa merusak pakaian.

Itulah mengapa Caitlin berpendapat bahwa lebih baik jika anak-anaknya memakai pakaian murah yang mudah diganti dibandingkan membeli pakaian bermerek.

"Anak-anakku berantakan, mereka senang bermain di tanah, dan mereka sering menumpahkan makanan."

"Aku membelikan mereka pakaian murah karena aku tak mau menjadi ibu yang marah-marah karena tetesan es krim di baju baru," jelas Caitlin.

Ibu muda ini juga berharap anak-anaknya tidak merasa takut ketika bermain dan makan. Caitlin mengaku lebih suka melihat anaknya hidup bebas daripada dipaksa memakai pakaian mahal tapi merasa terkekang.

Tak cuma itu, Caitlin juga mengatakan jika kedua anaknya lebih bahagia dengan pakaian murah karena mereka bisa bebas bermain.

"Aku ingin menjadi ibu yang mengajari mereka bahwa ada lebih banyak hal penting dalam hidup ketimbang punya baju mahal," tambahnya.

Anaknya Cuma Dikasih Baju Murah, Ibu Ini Dikritik (facebook.com/Caitlin Fladager)
Anaknya Cuma Dikasih Baju Murah, Ibu Ini Dikritik (facebook.com/Caitlin Fladager)

Senada dengan pernyataan itu, Caitlin juga mengunggah foto kedua anaknya yang tengah makan es krim. Foto itu mengingatkan Caitlin akan keputusannya memilih baju murah dari Walmart.

"Kotoran itu, senyum mereka, dan es krim membuatku lebih bahagia dibanding foto mereka memakai baju yang tidak nyaman, yang tak bakal muat lagi dalam seminggu," kata dia.

Ini bukan kali pertama Caitlin Fladager menuai kritikan dari warganet. Sebelumnya, dia mengaku diam-diam merokok ganja ketika isolasi mandiri di rumah.

Walau demikian, Caitlin baru merokok setelah kedua anaknya tidur. Ibu 26 tahun ini juga menegaskan bahwa ganja membantu dia mengatasi masalah kesehatan mental.

Berita Terkait

Berita Terkini