Baru 27 Tahun Sudah Punya 6 Anak, Wanita Ini Hamil Anak Kembar Lagi

Jadi, dia segera memiliki 8 anak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 Mei 2020 icon 12:42 WIB
Baru 27 Tahun Sudah Punya 6 Anak, Wanita Ini Hamil Anak Kembar Lagi

Ilustrasi ibu anak. (Unsplash/Jonathan Gallegos)

Seorang ibu asal Perth, Australia, menarik atensi publik karena diketahui punya keluarga besar di usianya yang baru 27 tahun.

Melansir Daily Mail, wanita bernama Chloe Dunstan ini bahkan disebut sedang mengandung bayi kembar yang akan lahir pada November mendatang. Total, Chloe akan mempunyai 8 orang anak.

Menurut pengakuannya, Chloe merasa sedikit takut untuk hamil lagi setelah ia melahirkan 3 bayi kembar di kehamilan terakhirnya. Namun tanpa diduga, ia kembali mendapat anugerah untuk jadi calon ibu bagi sepasang bayi kembar berikutnya.

Baca Juga: Mengharukan, Kisah Wanita Berjuang Adopsi Anak saat Pandemi Covid-19

"Setelah mengalami komplikasi kehamilan dengan kehamilan kembar tiga saya, itu menakutkan untuk mengalami kehamilan ganda lagi, tetapi selain itu saya sangat bersemangat," ucap Chloe.

Salah satu hal yang menyangati Chloe adalah anak-anaknya yang selalu antusias menyambut adik baru. Enam anaknya sekarang juga tampak senang hidup dengan keluarga besar.

Dalam sebuah video di kanal YouTube miliknya, Chloe memberi tahu anak-anaknya jika ia hamil lagi dan siap memberikan adik bagi mereka sebelum Natal tiba. Reaksi anaknya pun beragam.

Baca Juga: Kado dari Nagita Slavina, Bayi Kembar Syahnaz Dapat Sepatu Mewah Hermes

Chloe Dunstan. (Instagram/@chloeandbeans)
Chloe Dunstan. (Instagram/@chloeandbeans)

"Saya ingin meletakkan bayi itu di pangkuan saya. Saya ingin memanggilnya bayi Taco, saya ingin dia menjadi saudara perempuan," ungkap Rufus, si bungsu.

Chloe juga bercerita tentang kesibukannya mendidik anak-anaknya di rumah layaknya home schooling. Berkat bantuan sang suami, Chloe mengaku semuanya jadi terasa lebih ringan dan mudah.

"Anak-anak melakukan sedikit pekerjaan sekolah dan kemudian sebagian besar fokus pada melakukan hal-hal yang mereka sukai seperti menggambar, proyek seni, proyek sains, bermain dan menghabiskan banyak waktu di luar," tuturnya.

Anak-anak Chloe Dunstan. (instagram/@chloeandbeans)
Anak-anak Chloe Dunstan. (instagram/@chloeandbeans)

Bagi Chloe, membesarkan anak bukan hanya tanggung jawab ibu. Mengingat ia memiliki keluarga besar, peran suami jelas sangat dibutuhkan untuk mendidik anak-anak bersama.

Baca Juga: Ibu Ini Terus Melahirkan hingga 22 Kali, Padahal Suami Sudah Vasektomi

"Ini semua tentang kerja tim dalam rumah tangga ini," ucap Chloe.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI