Fashion

Kasual tapi Elegan, Gaun Kate Middleton Ternyata Cuma Rp190 Ribu

Hari itu, Kate Middleton tampak cantik mengenakan gaun hijau motif floral.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi Kate Middleton. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Kate Middleton. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Walau berbusana kasual, penampilan Kate Middleton memang selalu menarik perhatian publik. Pilihan busananya yang selalu elegan juga sudah terbukti menginspirasi banyak orang.

Selama pandemi, Kate Middleton pun melaksanakan beberapa tugas kerajaan dari rumah alias work from home (WFH). Seperti orang kebanyakan, dia akan merasa nyaman dengan penampilan kasual tapi tetap tampak anggun maksimal.

Salah satu gaya busana Kate Middleton yang sukses mencuri perhatian adalah ketika dirinya muncul dalam panggilan via Zoom, akhir Agustus lalu. Kala itu, dia terlihat mengenakan gaun bermotif bunga.

Melansir dari Boldsky, busana yang dikenakan istri Pangeran William tersebut diketahui merupakan salah satu koleksi Spring 2020 dari Zara. Midi dress berwarna hijau viscose itu bertabur aksen bunga-bunga putih dan berhiaskan renda pada bagian potongan leher.

Kate Middleton tampil cantik mengenakan gaun murah saat WFH. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton tampil cantik mengenakan gaun murah saat WFH. (Instagram/@kensingtonroyal)

Kate Middleton juga tampil segar dalam riasan natural dengan lipstik warna merah muda yang mempercantik bibirnya. Sebagai pelengkap, dia juga menghiasi telinganya dengan anting.

Menariknya, gaun yang dia kenakan hari itu, belakangan diketahui dijual cukup murah. Harganya hanya GBP 9,99 atau sekitar Rp191 ribu saja.

Sebelum kini dijual lebih murah, harga aslinya pun terbilang masih lumayan terjangkau, mencapai GBP 49,99 atau Rp959 ribu.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Kate Middleton terlihat mengenakan gaun Zara. The Duchess of Cambridge telah mengenakan busana dari merek dalam berbagai kesempatan berbeda.

Kate Middleton sebelumnya pernah mengenakan rok Zara bermotif macan tutul seharga USD 13 atau sekitar Rp195 ribu dalam salah satu kunjungan kerajaan. Dia juga pernah tampak memakai gaun Zara seharga USD 70 atau setara Rp1 jutaan ketika piknik bersama keluarga.

Berita Terkait

Berita Terkini