Bikin Syok, Kalung Sederhana Syahrini Ini Ternyata Harganya Mahal Banget

Menurut warganet desain kalung Syahrini biasa saja.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 22 November 2020 icon 14:00 WIB
Bikin Syok, Kalung Sederhana Syahrini Ini Ternyata Harganya Mahal Banget

Syahrini. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Syahrini adalah salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal sering berpenampilan branded dalam berbagai kesempatan. Harga-harga barang fashion Syahrini pun dikenal sangat mahal.

Salah satu yang terbaru, Syahrini kedapatan memakai kalung cantik saat terbang bersama Reino Barack pada 14 November 2020 lalu. Kalung itu berhasil membuat penampilan Syahrini kala itu semakin cantik fashionable.

Dilihat dari unggahan akun @fashionsyahrini, kalung tersebut merupakan keluaran brand Hermes dengan harga yang sangat mahal, yakni Rp10,9 juta. Kalung ini terbuat dari tanduk kerbau.

Baca Juga: Syahrini Pakai Jam Tangan Rp 1 Miliar, Warganet: Ginjalku Mendadak Terdiam

Kalung Syahrini ini pun langsung menjadi perbincangan warganet di Instagram. Banyak orang yang syok saat tahu harga kalung pelantun "Sesuatu" ini mencapai angka hampir belasan juta. Padahal desainnya disebut cukup biasa dan terkesan sangat simpel.

Kalung mahal Syahrini bikin syok. (Instagram/@fashionsyahrini)
Kalung mahal Syahrini bikin syok. (Instagram/@fashionsyahrini)

"Ee buset hampir Rp11 juta. Kalau gue yang pakai pasti dikira Ro50 ribu," kata seorang warganet. "Dari tadi gue salfok kalung incess yang ini. Ternyata kalungnya dari hermes juga. Memang incess wanita hermes yaa," lanjut warganet lainnya.

"Sekilas persis punya anak gue yang beli di mall harga Rp75 ribu," celetuk salah satu warganet. "Dari apa itu min kok mahal. Kayaknya biasa kalau dilihat," ujar yang lain. "Kalung hermes gitu 10 jeti ya ampun," timpal lainnya.

Baca Juga: Mahalnya Bikin Melongo, 3 Tas Hermes Birkin Langka Milik Syahrini

Sementara itu, Syahrini memang kerap terlihat mengenakan berbagai barang fashion keluaran Hermes. Bahkan, penyanyi berdarah Sunda itu diketahui mempunyai beberapa perabotan rumah tangga dari brand Hermes.

Baca Juga: Main ke Sawah, Syahrini Kenakan Dress Seharga Hampir Rp 40 Juta

Di antara perabotan Hermes Syahrini yang sukses mencuri atensi adalah bantal hingga selimut yang dibanderol dengan harga belasan hingga puluhan juta. Ia juga punya koleksi piring Hermes yang harganya Rp33 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI