Pandemi, Jogja Fashion Rendezvous 2020 Siap Digelar dengan Prokes Ketat

Jogja Fashion Rendezvous 2020 akan digelar besok, Minggu (22/11/2020)

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 21 November 2020 icon 19:42 WIB
Pandemi, Jogja Fashion Rendezvous 2020 Siap Digelar dengan Prokes Ketat

Jogja Fashion Rendezvous 2020. (Instagram/@jogjafashionrendezvous)

Jogja City Mall (JCM) akhirnya siap menggelar Jogja Fashion Rendezvous 2020. Acara yang akan menampilkan karya puluhan desainer ternama ini digelar pada Minggu (22/11/2020) besok.

Acara Jogja Fashion Rendezvous 2020 sebenarnya dijadwalkan pada Juni lalu, yakni bertepatan dengan ulang tahun ke-6 JCM. Sayangnya, agenda tersebut harus ditunda karena pandemi dan baru terlaksana esok hari.

Tahun ini, Jogja Fashion Rendezvous 2020 mengusung tema "Niwasana Khatulistiwa" yang akan menggambarkan kekayaan budaya Indonesia dalam lukisan wastra.

Baca Juga: 7 Barang Sepele Nagita Slavina Ini Harganya Bikin Pusing, Penasaran?

Setidaknya terdapat 24 desainer ternama Indonesia yang tampil dalam acara besok. Karya-karya mereka akan diperagakan oleh lebih dari 30 model profesional dari berbagai daerah di Indonesia.

Ditemui dalam jumpa pers pada Sabtu (21/11/2020), Feni selaku Direktur Event and Promotions PT. Garuda Mitra Sejati mengatakan bahwa acara ini akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Jumpa pers Jogja Fashion Rendezvous 2020. (Suara.com/Nur Khotimah)
Jumpa pers Jogja Fashion Rendezvous 2020. (Suara.com/Nur Khotimah)

Tamu undangan untuk acara ini dibatasi cuma 150 orang. Semuanya diwajibkan memakai masker saat memasuki lokasi acara. Sebelum itu, tamu juga akan diperiksa suhu tubuhnya dan wajib mencuci tangan atau memakai hand sanitizer.

Baca Juga: Tak Tamat SMA, Wanita Ini Berhasil Jadi Miliuner

Guna mengantisipasi banyaknya penonton umum di area mall, Feni menegaskan bahwa JCM akan menyiapkan petugas keamanan untuk memecah kerumunan orang. "Kami akan ada penempatan security untuk memecah kerumunan," jelas Feni dalam acara jumpa pers, Sabtu (21/11/2020) siang.

Sementara itu, Jogja Fashion Rendezvous 2020 diselenggarakan bekerja sama dengan ikon fesyen ternama, Ananta Kanapi yang juga akan menjadi choreographer fashion acara ini.

Ada pula guest desainer ternama, Windy Dhandra dan G. Liem serta Wilda Situngkir selaku Putri Indonesia Pariwisata 2018 yang siap memeriahkan acara Jogja Fashion Rendezvous.

Baca Juga: Namanya Dicatut Tanpa Izin, Kim Kardashian Dapat Ganti Rugi Rp 38 Miliar

Kamu sedanga ada di Jogja dan tertarik menyaksikan acara fashion ini? Jogja Fashion Rendezvous 2020 digelar di Atrium JCM. Acara ini dibagi dalam tiga sesi yang dimulai pukul 13.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 21.00 WIB.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI