Lagi-Lagi Bikin Geger, Syahrini Pakai Gelang Imut Senilai Nyaris Rp650 Juta

Seperti apa penampakan gelang imut milik Syahrini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 05 April 2021 icon 17:00 WIB
Lagi-Lagi Bikin Geger, Syahrini Pakai Gelang Imut Senilai Nyaris Rp650 Juta

Syahrini. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Syahrini termasuk dalam deretan selebriti Tanah Air yang kerap tampil cetar dan mewah. Tak main-main, istri Reino Barack ini sering kedapatan memakai baju hingga aksesoris mahal di berbagai acara.

Salah satunya adalah aksesoris berupa gelang mungil yang dikenakan Syahrini saat syuting di salah satu stasiun televisi tahun 2018 silam. Gelang yang terbuat dari emas putih 18 karat itu dibanderol seharga nyaris Rp650 juta.

Gelang dengan motif khas itu adalah produk keluaran Van Cleef & Arpels. Ini adalah perusahaan perhiasan, jam tangan, dan parfum mewah asal Prancis yang sudah beroperasi sejak tahun 1896.

Baca Juga: Bros Mungil hingga Cincin, 5 Aksesoris Citra Kirana Ini Harganya Fantastis

Fakta itu diungkapkan akun Instagram yang rutin mengulik barang-barang fesyen Syahrini, @fashionsyahrini2. Jelas unggahan tentang gelang mungil sang Incess langsung menuai beragam komentar dari warganet.

Syahrini pakai gelang nyaris Rp650 juta. (Instagram/@fashionsyahrini2)
Syahrini pakai gelang nyaris Rp650 juta. (Instagram/@fashionsyahrini2)

"Masya Allah," celetuk salah satu warganet.

"Belum cincin diamond apa tuh mereknya, belum arlojinya yang sekilas patek philippe. Pada heran kan kalau semua duit dari mana," imbuh warganet lain.

Baca Juga: Biasa Jutaan, Nagita Slavina Bikin Kaget Pakai Aksesoris Seharga Rp9 Ribuan

Ada pula warganet yang berkomentar, "Ya Allah min... Aku pertama lihat nggak pakai nol 3. Kok tumben murah? Kagak percaya, kuliat lagi...nangis aku (emoji menangis)."

"Ini beli di mainan harga 10 ribu, kalau dipakai Inces lihatnya bisa harga puluhan juta," komentar warganet lainnya.

Sementara itu, Syahrini diketahui mempunyai sederet aksesoris dengan harga yang fantastis. Di antaranya adalah kalung mutiara keluaran brand perhiasan Jepang yang harganya mencapai Rp6,1 miliar.

Baca Juga: Cuma Buat Klien Kelas Atas, Tas Langka Syahrini Harganya Nyaris Rp3 Miliar

Kalung itu dikenakan Syahrini dalam salah satu unggahan Instagram Story belum lama ini. Selain kalung itu, pelantun hits "Sesuatu" ini juga masih punya aksesoris-aksesoris lain yang harganya tak kalah mencengangkan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI