Fashion

Sempat Bikin Heboh, Ini Pesan di Balik Pemotretan Jefri Nichol Pakai Dress

Apa sih pesan yang mencoba disampaikan Jefri Nichol lewat pemotretan tersebut?

Nur Khotimah

Jefri Nichol. (Suara.com/Vessy Frizona)
Jefri Nichol. (Suara.com/Vessy Frizona)

Dewiku.com - Jefri Nichol beberapa waktu lalu mencuri perhatian karena tampil memakai dress dalam pemotretan. Rupanya semua itu menyimpan pesan mendalam. Hal tersebut diungkap oleh Nichol baru-baru ini saat membahas fesyen cowok.

Nichol lebih dulu menyinggung perihal fesyen untuk cowok. Terkait hal ini, Nichol berpendapat bahwa cowok bebas memilih fashion apa pun yang membuat mereka nyaman. Tidak peduli itu rok atau aksesoris yang selama ini hanya diidentikan dengan cewek.

"Menurut lo, cowok itu harus berpakaian gimana sih?" bunyi pertanyaan yang dilontarkan untuk Nichol seperti dilansir Instagram @herbyuss, Minggu (20/6/2021).

"Senyamannya. Mau pakai rok kek atau apa. Kalau lo nyaman, ya pakai aja," jawab Nichol.

Nichol juga ditanya perihal foto dirinya memakai dress dalam sebuah pemotretan yang sempat membuat heboh beberapa waktu lalu. Potret tersebut rupanya menyimpan makna mendalam.

Jefri Nichol bicara soal fashion cowok. (Instagram/@herbyuss)
Jefri Nichol bicara soal fashion cowok. (Instagram/@herbyuss)

Bagi Nichol, foto itu adalah perwujudan dari pendapatnya tentang kebebasan cowok dalam berpakaian. Ia ingin menyampaikan bahwa fashion sebenarnya tidak memiliki aturan baku yang kaku.

"Pesan apa ya. Kalau gue bisa, kalau gue suka pakai apa aja maksudnya gue nyaman pakai dress itu waktu foto, jadi gue pakai," jelas bintang film "Jakarta vs Everybody" itu.

Jefri Nichol pede pakai dress di pemotretan terbaru. (Instagram/@jefrinichol)
Jefri Nichol pede pakai dress di pemotretan terbaru. (Instagram/@jefrinichol)

"Ya lo kalau mau berpakaian ya sebebas lo aja lah, nggak ada rules-nya juga. Fashion nggak sekaku itu kali," pungkasnya.

Video ini kemudian ramai dikomentari warganet. Banyak warganet yang setuju dengan pendapat Jefri Nichol, termasuk Ivan Gunawan yang ikut membagikan video tersebut di Instagram pribadinya.

"Couldn't agree more! @jefrinichol," bunyi caption yang ditulis Ivan Gunawan saat membagikan ulang video Jefri Nichol di Instagram pribadinya.

Berita Terkait

Berita Terkini