Fashion

Wanita Ini Kenakan Gaun Desainer Ternama saat Kondangan, Sengaja Caper?

Penampilan wanita ini saat menghadiri acara pernikahan dianggap berlebihan.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi upacara pernikahan. (Unsplash/Luis Tosta)
Ilustrasi upacara pernikahan. (Unsplash/Luis Tosta)

Dewiku.com - Berbagai kisah tentang ulah tamu di pesta pernikahan seperti selalu menarik perhatian. Belum lama ini, ada cerita dari pengguna Reddit yang komplain tentang penampilan seorang tamu undangan.

Melansir The Sun, pengguna Reddit yang tak diketahui namanya itu mengunggah ulang curhatan seorang influencer wanita ketika menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Wanita itu tampil cantik dalam balutan gaun merah muda dan berpose mesra bersama pasangannya. Rupanya, gaun tersebut diketahui merupakan rancangan desainer ternama, Vera Wang.

"Seorang influencer Instagram yang aku ikuti mengunggah foto dirinya sebagai tamu di pesta pernikahan. Gaun merah muda ini adalah yang terbaik," tulis pengguna Reddit itu di kolom caption dikutip dari The Sun, Kamis (8/7/2021) kemarin.

Seketika unggahan tersebut viral dan ramai diserbu warganet. Beragam komentar miring dilontarkan kepada si influencer.

Ilustrasi Pasangan Menikah (Pexels/Trung Nguyen)
Ilustrasi Pasangan Menikah (Pexels/Trung Nguyen)

Beberapa warganet tak ragu menuding bahwa influencer tersebut sengaja caper alias cari perhatian dalam pesta pernikahan itu. Mereka menilai aksi tersebut kurang etis dilakukan di pesta orang lain.

"Terlihat sangat 'Aku adalah karakter utamanya'," ungkap seorang warganet.

"Ini yang dia harapkan terjadi. 'Oh nggak, teehee, itu bukan pernikahan kita. Terima kasih menyebutnya (gaun) terlihat ajaib, heehee, tapi beneran deh pengantin wanita terlihat sangat luar biasa'," komentar warganet lain yang menyindir si influencer.

"Aku pikir dia pengantin wanita sampai aku akhirnya baca caption. Aku pikir ini adalah waktu untuk mengusir dengan sopan para wanita yang datang dengan penampilan seperti ini," imbuh warganet lainnya.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Ini jelas-jelas gaun dan pose pengantin. Tentu saja pose ini terlalu intens di pernikahan orang lain."

Warganet lain pun mengatakan, "Jelas aksi yang tidak pantas dilakukan di pesta pernikahan orang lain, sangat egois."

Sementara itu, unggahan tersebut telah mendapat setidaknya 2 ribu penilaian di Reddit dan ratusan komentar. Bagaimana pendapat kamu tentang aksi tamu yang satu ini? (*Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini