Fashion

Ukurannya Jumbo, Tas Hermes Rp1 Miliar Milik Travis Scott Curi Perhatian

Saking jumbonya, warganet bilang tas Travis Scott cukup untuk menutupi aib.

Nur Khotimah

Travis Scott. (Instagram/@travisscott)
Travis Scott. (Instagram/@travisscott)

Dewiku.com - Penggemar tas Hermes datang dari beragam kalangan dan jenis kelamin. Diketahui banyak juga selebriti pria yang terlihat memakai berbagai jenis tas mewah satu ini.

Salah satunya adalah Travis Scott. Rapper kelahiran 1990 itu terlihat membawa tas Hermes berukuran jumbo miliknya saat berada di New York pada Selasa (6/7/2021) waktu setempat.

Melansir Vogue, tas model kulit buaya berwarna coklat itu disebut Haut a courroies. Tas mewah ini merupakan produk pertama yang dirilis Hermes pada awal abad ke-20.

Tas tersebut dirancang oleh founder Hermes, Thierry Hermes. Awalnya, tas berukuran besar itu dibuat untuk penunggang kuda untuk membawa pelana mereka.

Bukan perkara mudah untuk mendapatkan tas vintage seperti Haut a courroies ini. Mengingat selama ini pelanggan juga tidak bisa sembarangan membeli tas Hermes model reguler.

Travis Scott tenteng tas Hermes jumbo. (Instagram/@hermes_selebritii)
Travis Scott tenteng tas Hermes jumbo. (Instagram/@hermes_selebritii)

Tak heran jika tas Haut a courroies dibanderol dengan harga luar biasa mahal. Laman Vogue melaporkan tas ini bisa dijual dengan harga paling murah USD 23.000 atau sekitar Rp333 juta.

Akun Instagram @hermes_selebritii bahkan menemukan bahwa harga tas jumbol seperti milik Travis Scott dipatok dengan harga USD 99.995 atau sekitar Rp1,4 miliar di situs janefinds.com.

Seketika keunikan tas kekasih Kylie Jenner menjadi bahasan hangat di kalangan warganet. Ada warganet yang terkejut melihat tas Hermes berukuran jumbo tersebut.

Kylie Jenner dan Travis Scott. [Instagram]
Kylie Jenner dan Travis Scott. [Instagram]

"Gede banget, cukup buat nutup aib," celetuk seorang warganet.

"Fix muat buat ngumpulin omongan tetangga (emoji tertawa)," imbuh yang lain.

"Gede banget. Butuh kulit buaya berapa banyak tuh," komentar warganet lainnya.

"Gue baru liat tas Hermes segede gitu," kata yang lain seolah takjub.

"Itu kalo mau ambil barang paling bawah sekalian kepalanya juga masuk kali ya kalo tangannya kurang panjang," tutur lainnya.

Travis Scott diketahui bukan satu-satunya selebriti yang memiliki tas Hermes Haut a courroies. Nama-nama lain yang diketahui punya tas serupa adalah Pharell, Kendal Jenner, dan Katie Holmes.

Berita Terkait

Berita Terkini