Modis dan Nyaman, Ini Pilihan Baju Muslim untuk Rayakan Idul Adha di Rumah

ZALORA menawarkan diskon hingga 90% untuk muslimwear dari berbagai brand, seperti ZM by Zaskia Adya Mecca hingga Kamilaa by Itang Yunasz.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 16 Juli 2021 icon 15:00 WIB
Modis dan Nyaman, Ini Pilihan Baju Muslim untuk Rayakan Idul Adha di Rumah

Celana wide leg dari KAMI. (Istimewa/ZALORA Indonesia)

PPKM di pulau Jawa dan Bali masih berlangsung sehingga masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan ibadah dan perayaan di kerumunan atau luar rumah. Tentu hal ini mempengaruhi cara perayaan hari raya Idul Adha bagi sebagian umat muslim, termasuk dalam tradisi berkurban dan berkumpul bersama sanak saudara lain yang lebih baik dilakukan secara daring.

ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia tawarkan berbagai pilihan pakaian muslim keluarga yang modis dan tetap nyaman digunakan untuk merayakan hari raya Idul Adha walau di rumah saja. Ada diskon hingga 90% bagi produk kategori pakaian muslim, mulai dari brand yang dimiliki oleh Zaskia Adya Mecca hingga Itang Yunasz. Selain diskon, terdapat tambahan voucher belanja sebesar 30% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

"Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan menjauhi kerumunan, ZALORA menggelar kampanye Muslimwear Clearance yang dapat dinikmati dari 14 - 22 Juli. Pelanggan dapat merayakan hari raya Idul Adha, tetap spesial bersama keluarga terdekat dengan melengkapi pakaian muslim yang modis dan nyaman untuk digunakan seharian dari rumah," kata Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Kamis (15/7/2021) kemarin.

Baca Juga: Takut Malah Dikira KW, Zaskia Adya Mecca Pilih Nggak Pakai Barang Bermerek

"Pakaian muslim untuk keluarga Indonesia ini juga bisa menemani perayaan hari raya yang dilakukan secara daring, mulai dari virtual family gathering hingga update social media dengan berfoto-foto bersama keluarga saat berkurban di rumah,” lanjutnya.

ZALORA punya beragam pilihan pakaian muslim untuk keluarga Indonesia, mulai dari busana muslim pria, wanita, hingga anak-anak. Berbagai mitra brand ternama juga kerap meluncurkan produk pakaian muslim terbaru yang sesuai dengan referensi para pelanggan.

Berikut pilihan pakaian muslim yang modis dan nyaman versi ZALORA, dan bisa digunakan selama perayaan hari raya Idul Adha di rumah: 

Baca Juga: Istirahat dari Musik, Uki eks NOAH Fokus Kembangkan Bisnis Clothing

ZM by Zaskia Adya Mecca 

Elia Black Blouse dari ZM by Zaskia Adya Mecca. (Istimewa/ZALORA Indonesia)
Elia Black Blouse dari ZM by Zaskia Adya Mecca. (Istimewa/ZALORA Indonesia)

Brand ini berambisi untuk menyapa lebih banyak penikmat fashion di Indonesia. Seperti yang kita tahu, brand ini merupakan lini bisnis dari selebriti ternama Zaskia Adya Mecca. Istri dari sutradara terkenal, Hanung Bramantyo, ini telah fokus mengembangkan bisnis ZM by Zaskia Adya Mecca di berbagai kanal, salah satunya e-commerce seperti ZALORA.

Bagi kamu yang ingin sekaligus membeli pakaian muslim untuk pasangan, bisa juga cek koleksi dari ZM by Zaskia Adya Mecca. Ada berbagai macam produk pakaian muslim yang ditawarkan dengan harga terjangkau, termasuk untuk pria dan wanita. Model dari koleksi ini juga beragam, mulai dari dress, blouse, hingga celana modis.

Buttonscarves 

The Royale Voile Square Papaya, produk Buttonscarves. (Istimewa/ZALORA Indonesia)
The Royale Voile Square Papaya, produk Buttonscarves. (Istimewa/ZALORA Indonesia)

Biarpun populer dengan produk scraft, brand ini juga memiliki berbagai koleksi pakaian muslim yang kerap dinanti-nanti oleh para pelanggannya. Buttonscarves bahkan telah berhasil memperluas jangkauan bisnisnya ke luar negeri, seperti ke Malaysia.

Kualitas dan desain dari brand ini tidak perlu diragukan lagi, sangat nyaman digunakan untuk sehari-hari bahkan sampai ke hari spesial seperti perayaan hari raya Idul Adha.

Jika kamu merupakan hijabers yang menyukai desain manis dan feminim dengan warna-warna lembut, kamu bisa cek koleksi Special Edition Royale Series dari Buttonscarves.

Kamilaa by Itang Yunasz 

Setelan outer dan celana bermotif tenun untuk modern ethnic look dari Kamilaa by Itang Yunasz. (Istimewa/ZALORA Indonesia)
Setelan outer dan celana bermotif tenun untuk modern ethnic look dari Kamilaa by Itang Yunasz. (Istimewa/ZALORA Indonesia)

Perancang busana muslim ternama Indonesia, Itang Yunasz, juga kerap meluncurkan berbagai terobosan desain produk pakaian muslim bagi para penggemar. Desainer yang terus mengedepankan adaptasi dalam merancang busana di tengah pandemi ini menawarkan sejumlah pakaian muslim etnik yang tetap nyaman digunakan.

Salah satunya seperti setelan outer dan celana bermotif tenun untuk modern ethnic look. Setelan ini memiliki motif tenun etnik yang modis dan simpel, sangat cocok digunakan untuk perayaan hari raya di rumah. 

KAMI

Kiya Dress Kids Light Sand dari KAMI. (Istimewa/ZALORA Indonesia)
Kiya Dress Kids Light Sand dari KAMI. (Istimewa/ZALORA Indonesia)

Brand KAMI memiliki desain modern yang cocok digunakan untuk berbagai lapisan usia, mulai dari anak kecil hingga pria dan wanita dewasa. Selain pakaian muslim, kamu juga bisa melengkapi penampilan dengan hijab modis dari KAMI.

Buat penggemar fashion anti ribet dan mencari pakaian muslim hari raya yang juga cocok digunakan untuk hari biasa, bisa cek celana wide leg dari KAMI yang sangat manis serta dapat dipadupadankan dengan blouse atau atasan polos.

Bingung cari baju muslim untuk anak? KAMI juga menawarkan pakaian muslim bagi anak-anak dengan desain yang nyaman untuk digunakan bermain bersama di rumah. Salah satunya adalah Kiya Dress Kids Light Sand.

Baca Juga: Sempat Punya 7 Lemari Baju, Shireen Sungkar Bikin Zaskia Adya Mecca Syok

Selain beberapa brand ternama di atas, pelanggan juga dapat melengkapi kebutuhan pakaian muslim dari brand ternama lainnya seperti MFMW, Tatuis Mukena, Intresse dan Covering Story. Selamat belanja!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI