Sukses Curi Perhatian, Tas Mini Lizzo Ternyata Harganya Belasan Juta

Warganet takjub saat melihat tas mini Lizzo.

By: Nur Khotimah icon Selasa, 20 Juli 2021 icon 18:00 WIB
Sukses Curi Perhatian, Tas Mini Lizzo Ternyata Harganya Belasan Juta

Lizzo. (Instagram/@lizzobeeating)

Lizzo mengunggah beberapa potret dirinya di akun Instagram pada Minggu (18/7/2021). Gaya pelantun lagu "Juice" itu cukup nyentrik dan berani dalam unggahan tersebut.

Penampilan Lizzo terlihat mentereng dengan warna rambut hijau neon. Penyanyi kelahiran 1988 itu juga sengaja memakai eyeshadow yang senada dengan warna rambutnya.

Pakaian Lizzo relatif kasual di foto itu, yakni perpaduan crop top putih, jeans patchwork, dan sneakers. Ia lalu melengkapi penampilannya dengan menenteng tas super mungil.

Baca Juga: Curhat Wanita Punya Kumis dan Jenggot, Tetap Pede Meski Tak Bercukur

Melansir Page Six Style, tas yang ukurannya hanya sebesar telapak tangan Lizzo itu berasal dari brand Fendi. Tas tersebut dibanderol dengan harga USD 790 atau sekitar Rp11 juta di website resmi Fendi.

Ukurannya yang sangat mini justru membuat tas Lizzo menarik perhatian warganet di Instagram. Berbagai komentar ditulis warganet untuk merespons tas lucu itu.

Lizzo tenteng tas mungil dari Fendi. (Instagram/@lizzobeeating)
Lizzo tenteng tas mungil dari Fendi. (Instagram/@lizzobeeating)

"Kamu adalah ratunya tas mini," ujar warganet.

Baca Juga: Terobsesi Wajah Ala Filter Instagram, Pria Ini Rela Habiskan Rp2,6 Miliar

"Tas mungilnya (emoji menangis)," komentar yang lain.

"Tasnya lucu sekali," kata warganet lain.

"Ya Tuhan, cuma muat nugget ayam di tas itu (emoji tertawa)," tutur lainnya.

Lizzo di AMAs 2019. (Instagram/@lizzobeeating)
Lizzo di AMAs 2019. (Instagram/@lizzobeeating)

Mengutip website resmi Fendi, tas bernama Nano Baguette Charm itu bisa dipakai dengan cara dilekatkan di tas lain yang lebih besar atau ditaruh di ikat pinggang.

Tas berbahan kulit nappa hitam bermotif "FF" khas Fendi ini juga bisa dipakai sebagai cross-body bag karena sudah dilengkapi strap rantai yang tipis.

Memang aksesoris mewah ini tidak bisa benar-benar dijinjing layaknya tas biasa. Tapi tas tersebut bisa dipakai sebagai tempat kartu kredit atau barang lain yang ukurannya sesuai.

Selain tas Fendi ini, Lizzo juga pernah memakai dompet berukuran sangat kecil hasil kolaborasi Valentino dan Obvious Plant di acara American Music Awards tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Terobsesi Punya Payudara Terbesar, Wanita Ini Habis Rp6 Miliar buat Operasi

Dompet yang besarnya hanya seukuran casing AirPods itu sempat menjadi buah bibir warganet di media sosial. Beragam persamaan kocak dibuat warganet untuk mengomentari dompet mini Lizzo kala itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI