Model, Bocah Ganteng Ini Cuma Mau Pakai Baju Desainer saat Sekolah

Ibu dari anak ini sampai menghabiskan puluhan juta hanya untuk baju sekolah.

By: Nur Khotimah icon Rabu, 25 Agustus 2021 icon 16:30 WIB
Model, Bocah Ganteng Ini Cuma Mau Pakai Baju Desainer saat Sekolah

Charlie Russell, anak yang cuma mau pakai baju sekolah karya desainer. (Instagram/@russellboysofficial)

Seorang ibu menghabiskan banyak uang untuk membeli seragam sekolah mewah anaknya. Pasalnya, anak ibu ini hanya mau mengenakan baju-baju karya desainer atau keluaran merek fesyen ternama.

Ibu bernama Doris Russell ini menghabiskan biaya yang tidak murah untuk baju sekolah anaknya, Charlie. Menurut Doris, putranya sudah lama menyukai desainer kelas atas.

Pembelian baju sekolah termahal yang pernah dilakukan Doris adalah mantel Tommy Hilfiger dan sepatu sekolah berupa Nike Airforce 1 yang masing-masing seharga Rp2,4 juta.

Baca Juga: Sempat Jadi Sorotan, Baju Nindy Ayunda Ternyata Keluaran Brand Lokal

Untuk urusan sepatu bola, Charlie juga hanya mau memakai Nike Phantom seharga Rp1,1 juta. Begitu pula dengan kemeja putih yang biasa dipakai Charlie untuk sekolah.

"Selama lockdown, Charlie setiap hari memakai perlengkapan desainer dan membuatnya keluar dari itu sangat sulit," kata Doris Russell melansir The Sun, Selasa (24/8/2021).

Doris Russell, ibu yang habis puluhan juta untuk baju sekolah anak. (Instagram/@russellboysofficial)
Doris Russell, ibu yang habis puluhan juta untuk baju sekolah anak. (Instagram/@russellboysofficial)

"Dia tidak akan memakai celana pendek untuk PE (olahraga) dan hanya suka Adidas yang masing-masing harganya 34,9 Pound sterling (Rp690 ribu)," lanjut Doris.

Baca Juga: Curhat Wanita Jadi Model Lingerie di Umur 55 Tahun, Dulu Dianggap Tak Cocok

Produk bermerek juga dipilih Charlie untuk kaos kaki sekolahnya. Dia memakai kaos kaki Calvin Klein senilai Rp789 ribu untuk hari biasa dan merek Adidas saat olahraga.

Kabarnya Doris Russell sudah menghabiskan 2000 Pound sterling (sekitar Rp39,5 juta) hanya untuk baju sekolah Charlie. Untungnya, kakak Charlie biasa saja dalam berpakaian.

Doris menjelaskan bahwa Charlie sangat memedulikan penampilannya karena berprofesi sebagai model sejak kecil. Sebagai ibu, dia tidak keberatan dengan permintaan putranya.

Charlie, anak Doris Russell yang cuma mau pakai baju desainer. (Instagram/@russellboysofficial)
Charlie, anak Doris Russell yang cuma mau pakai baju desainer. (Instagram/@russellboysofficial)

"Sejak masih balita, dia selalu ingin terlihat baik. Ini perjuangan bagi saya untuk mendapatkan waktu di depan cermin kadang-kadang," ujar Doris lagi.

"Saya telah menghabiskan ribuan, tidak hanya untuk seragam tapi juga untuk ponsel, komputer, dan pakaian untuk pesta sekolah," lanjutnya.

Demi memenuhi kebutuhan Charlie, Doris pun rela menghemat biaya perawatannya. Dia juga tidak sering belanja baju untuk dirinya sendiri.

"Saya tidak ingat kapan terakhir kali beli baju baru untuk diri saya sendiri. Jika saya membeli sesuatu, itu murah. Perawatan saya cukup rendah dan belum pernah ke salon dalam 12 bulan," kata dia lagi.

Baca Juga: Ikuti Saran Suami, Mantan Guru Ini Putuskan Banting Setir Jadi Model Panas

Sementara itu, Charlie diketahui sudah menekuni dunia modeling sejak umur lima tahun. Dia menjadi model untuk beberapa merek pakaian ternama.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI