Fashion

Nagita Slavina Pakai Kalung Mewah Rp240 Juta, Warganet Malah Bilang Begini

Nagita Slavina memakai aksesoris mewah ini ketika jalan-jalan di Turki.

Nur Khotimah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com)

Dewiku.com - Penampilan Nagita Slavina lagi-lagi menjadi perbincangan di media sosial. Sekarang perhatian tertuju pada kalung mewah yang dipakai Nagita saat menikmati waktu di Turki baru-baru ini.

Dilihat dari unggahan akun fanbase di Instagram, @chevirgo, Nagita memilih kalung itu untuk melengkapi penampilannya ketika memakai setelan plisket yang cantik.

Detail kalung istri Raffi Ahmad ini lalu diulas oleh akun @fashion_nagitaslavina lewat unggahan Instagram, Kamis (26/8/2021). Rupanya, harga kalung itu sangat mahal.

Menurut penelusuran akun tersebut diketahui bahwa kalung Nagita merupakan keluaran merek perhiasan milik Valencia Tanoesoedibjo, Clemence Ellery Fine Jewelry.

Sekadar informasi, semua produk perhiasan dari merek ini dibuat dan dirancang di Hong Kong dengan memakai bahan emas 18 karat serta berlian.

Nagita Slavina pakai kalung mewah Rp240 juta saat jalan-jalan di Turki. (Instagram/@chevirgo)
Nagita Slavina pakai kalung mewah Rp240 juta saat jalan-jalan di Turki. (Instagram/@chevirgo)

Kalung yang dipakai Nagita sendiri merupakan seri Cuban Chain Necklace dengan harga mencapai Rp240 juta. Tentu saja fakta ini menarik perhatian warganet.

Banyak warganet yang syok melihat harga asli kalung ibunda Rafathar. Di sisi lain, sejumlah warganet justru menyebut kalung itu mirip dengan tali kaleng biskuit.

"Awalnya gue kira Rp240 ribu eh langsung kepikiran sanggup nih gue beli, eh tahu-tahu 0-nya banyak (emoji sedih)," kata seorang warganet.

"Rumah gue gondal-gandul di leher Mama Gigi (emoji syok)," tutur yang lain.

Detail kalung Nagita Slavina seharga Rp240 juta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Detail kalung Nagita Slavina seharga Rp240 juta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Mama Gigi sekalinya keluar rumah, outfitnya bener-bener bikin shock ya (emoji menangis)," komentar lainnya.

"Ya Allah kayak talinya Khong Guan, tapi harganya mantap," ujar warganet.

"Kalo aku yang pakai niscaya orang bilang tali kaleng regal," celetuk lainnya.

"Nah, iya mirip," timpal yang lain.

"Baru mau ngetik begitu," kata warganet lain yang juga menganggap kalung Nagita mirip tali kaleng biskuit.

Sementara itu, kalung ini bukanlah koleksi pertama Nagita Slavina dari merek Clemence Ellery. Sebelumnya, dia pernah memakai anting Rp195 juta dan gelang mungil Rp28 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini