Fashion

Biar Nggak Norak, Simak Tips Mengenakan Perhiasan Emas Berikut Ini

Begini tips menggunakan perhiasan emas agar tidak norak dan merasa lebih percaya diri.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Perhiasan emas. (Shutterstock)
Perhiasan emas. (Shutterstock)

Dewiku.com - Banyak orang menganggap emas bukan cuma perhiasan biasa, tapi juga investasi sekaligus menunjukkan kepribadian. Tak sedikit pula yang menggunakan emas untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Hal tersebut diungkapkan Fashion Influencer, Margenie Winarti dalam Virtual Launching Axel Vinesse "In Gold We Bold" by UBS Gold, Jumat (1/10/2021) pekan kemarin.

"Jadi buat aku, perhiasan memang bisa lebih menambah percaya diri, terutama kalung. Buat aku, kalung itu bisa jadi center of attention. Kalung itu punya kesan yang bold, apalagi buat yang ingin menunjukkan colar bond. Jadi kalung itu wajib ada," ungkap Margenie.

Hal serupa dikatakanContent Creator, Andrea Gunawan. Ia mengatakan bahwa kalung membuat lehernya tampak lebih jenjang sehingga jadi perhiasan yang wajib baginya.

Perhiasan emas. (Dok: Istimewa)
Perhiasan emas. (Dok: Istimewa)

Walau begitu, bagi Margie sendiri, hal terpending dalam menggunakan perhiasan ialah menjadi diri sendiri. Selama dirinya merasa percaya diri, tidak ada salahnya menggunakan perhiasan bold.

"Jadi be yourself, jadi choose happy, kalau ingin go bold, go. Enggak perlu takut sama statement orang lain, selama happy dan pede, itu akan membuat lebih bersinar," ujar dia.

Konsep bold, edgy dan urban ini menurut E-Commerce Director UBS Gold, Michael Yahya, memang sengaja dihadirkan oleh pihaknya. Assembling dan finishing dilakukan oleh artisan perhiasaan yang memiliki kemampuan serta jam terbang tinggi.

Kemampuan sang artisan merancang koleksi ini didukung dengan pengaplikasian beberapa teknologi yang sangat canggih, yakni hollow technology dan laser cut. Kedua metode tersebut dihadirkan demi kesan mewah dan menawan namun juga memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya.

"Dengan menggunakan bahan dasar solid gold berkadar delapan karat, perhiasan Axel Vinesse by UBS Gold dijamin memiliki daya tahan yang sangat lama. Selain itu, solid gold yang dipilih juga memiliki sifat hypoallergenic yang tidak akan menyebabkan efek samping terhadap kulit seperti gatal maupun alergi," tandas dia. (*Bimo Aria Fundrika)

Berita Terkait

Berita Terkini