Fashion

Nagita Slavina Pakai Bando Seharga Cicilan Mobil, Ada yang Bikin Salfok

Ada sesuatu tentang bando Nagita Slavina yang sukses membuat warganet salah fokus.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Nagita Slavina. (Suara.com/Evi Ariska)
Nagita Slavina. (Suara.com/Evi Ariska)

Dewiku.com - Terdapat begitu banyk aksesori Nagita Slavina yang sukses bikin publik berdecak kagum. Biasanya, itu gara-gara betapa fantastis harga produk yang dikenakan istri Raffi Ahmad tersebut.

Gaya busana Nagita Slavina memang kerap mencuri atensi, begitu pula dengan beragam pernak-pernik yang dimiliki ibunda Rafathar ini. Tak heran jika Nagita kerap menerima banyak pujian dari warganet.

Baru-baru ini, akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengungkapkan harga bando warna-warni yang dipakai Nagita Slavina. Bando itu kelihatan semakin manis dengan adanya detail berupa huruf 'G' pada salah satu sisi.

Bukan sembarang bando, ternyata itu adalah Monogram Headband dari brand Lelet. Biarpun sederhana, harganya tak bisa dibilang murah, yakni sekitar Rp2,3 juta.

Harga bando Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Harga bando Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Hal itu jelas langsung menarik atensi warganet. Hingga Selasa (19/10/2021) kemarin, unggahan terkait sudah disukai sebanyak lebih dari 10 ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar.

Kebanyakan warganet mengaku takjub sekaligus minder setelah mengetahui harga bando Nagita Slavina. Mereka pun meninggalkan berbagai tanggapan di kolom komentar.

"Bandoku harga Rp15 ribu dipotek anakku udah emosi jiwa. Gimana ini kalau kena potek bayi," komentar seorang warganet.

"Cicilan mobil brio gue setara bando Nagita," ungkap warganet lain.

"Mbak Gigi nggak tahu kalau bando yang dijual abang-abang lewat depan rumah juga kece," begitu komentar warganet lainnya.

Warganet lain berkomentar, "Astagfirullah. Bando yang bisa bikin pusing-pusing di kepala karena mikirin cicilan jadi hilang, lenyap seketika."

Di sisi lain, rupanya banyak juga warganet yang malah salah fokus dengan nama brand dari bando yang dikenakan Nagita Slavina.

"Kenapa, sih, nama brand-nya harus Lelet?" komentar seorang warganet.

"Lelet aja Rp2,3 juta, gimana kalau gercep. Maaf. Wkwkwk," komentar warganet lain.

Berita Terkait

Berita Terkini