Lesti Kejora Pakai Tas Rp180 Juta saat Babymoon, Ukurannya Mini Banget

Banyak warganet kaget setelah mengetahui harga tas mini yang dipakai Lesti Kejora saat babymoon.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 November 2021 icon 21:00 WIB
Lesti Kejora Pakai Tas Rp180 Juta saat Babymoon, Ukurannya Mini Banget

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Suara.com/Ismail)

Pedangdut Lesti Kejora asyik menikmati babymoon sekaligus liburan di Turki. Tidak cuma bersama suami, Lesti juga ikut memboyong keluarga berlibur bersama.

Melalui unggahan di Instagram, Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak rajin membagikan momen babymoon di Turki. Lesti Kejora sendiri kini sedang hamil 6 bulan. Selama hamil, gaya busana wanita 22 tahun ini kerap menjadi sorotan.

Selama di Turki, Lesti Kejora kerap modis hingga mengenakan baju couple dengan Rizky Billar. Tak cuma itu, tas mini yang dibawa Lesti Kejora mencuri perhatian.

Baca Juga: Dinner Bareng Bos Batu Bara, Harga Outfit Lesti Kejora Ternyata Mengejutkan

Pada salah satu foto yang diambil di Cappadocia, Lesti Kejora tampak menggunakan atasan dan rok plisket hitam. Outfit tersebut lalu dilengkapi dengan atasan jaket warna merah. Selain itu, Lesti Kejora juga membawa tas selempang hitam.

Harga Tas Lesti Kejora saat Babymoon di Turki (instagram.com/lesti.fashion)
Harga Tas Lesti Kejora saat Babymoon di Turki (instagram.com/lesti.fashion)

Melansir akun Instagram @lesti.fashion, pedangdut satu ini rupanya mengenakan tas keluaran Hermes. Lesti Kejora memakai tas Mini Constance 18 cm warna hitam. Tas dari brand Hermes tersebut ternyata dihargai Rp182 juta.

Melihat harga tas itu, tak sedikit warganet yang dibuat kaget. Bahkan, ada yang menyebut kalau harga tas Hermes itu setara rumah.

Baca Juga: Lesti Kejora Pakai OOTD Sederhana di Bandara, Harganya Ternyata Fantastis

"Ya Allah, tasnya harganya... Misal itu buat modal dagang saya bisa langsung besar ya gerai saya," komentar seorang warganet.

"Harga tasnya bisa bikin satu rumah itu," komentar warganet lain.

Warganet lain, "Anjir itu tas, seharga mobil gue."

"Jual rumah baru bisa beli tas," imbuh komentar lain.

Selain menggunakan tas keluaran Hermes, Lesti Kejora juga memakai jaket keluaran Zara yang harganya mencapai Rp1,8 juta. Sementara, harga rok plisket hitam milik Lesti Kejora mencapai hampir Rp630 ribu.

Baca Juga: Cantiknya Gaun Lesti Kejora saat Syukuran Pernikahan, Ada Pesan Rahasianya!

Soal sepatu, Lesti Kejora mengenakan oversized sneaker keluaran Alexander McQueen yang harganya dibanderol hingga Rp6,9 juta. (*Amertiya Saraswati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI