Fashion

Perhiasan Berlian Khusus Pria, Ini Keistimewaan Arcobaleno

Passion Jewelry meluncurkan koleksi perhiasan khusus untuk pria yang dinamakam Arcobaleno.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi berlian. (Pixabay/Peter Lomas)
Ilustrasi berlian. (Pixabay/Peter Lomas)

Dewiku.com - Walau perhiasan seperti berlian sangat erat kaitannya dengan perempuan, saat ini semakin banyak pria yang mulai bereksperimen dengan aksesori mewah satu ini. Mereka pun melirik perhiasan tertentu untuk membuat penampilan lebih sempurna.

Hal itulah yang melatarbelakangi Passion Jewelry akhirnya meluncurkan koleksi perhiasan khusus untuk lelaki, yakni Arcobaleno. Koleksi ini juga merupakan hasil kolaborasi dengan Richard Muljadi dan Shalvynne Chang.

Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry, mengatakan Arcobaleno didesain dari material terbaik, terinspirasi dari warna pelangi menghasilkan gelang dan cincin eksklusif yang elegan dan stylish.

"Arcobaleno terinspirasi dari warna-warni rainbow dan konsepnya ini bisa dipakai unisex juga kebetulan memang gradasi dan ukurannya sangat teliti, sangat detail," ungkap Airyn dalam siaran pers launching Arcobaleno di kawasan PIK, belum lama ini.

Arcobaleno, koleksi perhiasan berlian untuk pria. (Istimewa)
Arcobaleno, koleksi perhiasan berlian untuk pria. (Istimewa)

Bekerja sama dengan Richard Muljadi yang juga menjadi pelanggan terbaik di Passion Prive, menghasilkan koleksi perhiasan yang bisa dikenakan lelaki dan perempuan. Richard pun menjelaskan filosofi dari perhiasan ini.

"Ini kita kan lagi Covid-19, orang banyak yang kena penyakit atau apa, kita musti lihat rainbow after strom there's always rainbow, jadi itu konsepnya happy," tutur Richard Muljadi dalam kesempatan yang sama.

"Ya, ada harapan di setiap masalah," sambung Airyn Tanu.

Menurut Richard Muljadi, proses pembuatan koleksi perhiasan ini lumayan memakan waktu. Itu karena sulitnya mencari batu dengan gradasi warna seperti yang diinginkannya.

"Prosesnya cukup lama karena untuk mendapatkan gemstone batu gradasi warnanya nggak gampang, ukurannya juga nggak gampang, desainnya juga nggak gampang, jadi prosesnya cukup lama, kita juga nggak berani rilis sampai tahap sempurna tahap terakhir," ucap Richard.

Harga koleksi Arcobaleno ini dibanderol sekitar Rp160 juta untuk gelang lelaki, sedangkan gelang perempuan kira-kira Rp150 juta. Sementara itu, produk cincin dijual sekitar Rp60 juta untuk lelaki dan perempuan Rp50 jutaan.

Kolaborasi ini diharapkan sukses sehingga ke depannya Passion Jewelry dapat kembali bekerja sama dengan Richard Muljadi dan Shalvynne Chang.

"Semoga yang ini sukses, ke depannya kita bisa creative lagi," pungkas Richard Muljadi. (*Dinda Rachmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini