Koleksi Jam Tangan D1 Milano x Chupa Chups, Desainnya Imut Banget

D1 Milano juga meluncurkan jam tangan model Carbonlite yang merevolusi teknologi karbon dengan inovasi material baru.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 25 Mei 2022 icon 13:05 WIB
Koleksi Jam Tangan D1 Milano x Chupa Chups, Desainnya Imut Banget

Koleksi jam tangan D1 Milano x Chupa Chups (Istimewa)

D1 Milano, brand pembuat jam tangan kenamaan asal Italia meluncurkan koleksi D1 Milano x Chupa Chups yang membangkitkan memori masa kecil. Koleksi ini tercipta atas kolaborasi bersama Perfetti Van Melle, produsen sekaligus distributor permen terbesar di dunia, salah satunya Chupa Chups.

D1 Milano turut memperkenalkan jajaran koleksi terbaru dengan mengusung revolusi teknologi karbon, D1 Milano Carbonlite. Koleksi Carbonlite tercipta atas riset mendalam dan inovasi pada bahan material untuk mengembangkan case bundar pertama koleksi D1 Milano yang terbuat dari Carbon Nylon. D1 Milano Carbonlite mengandalkan Carbon Nylon pada Bezel, Carbon Fiber pada dial dan silikon pada strap. Material tersebut dirancang dengan dengan penuh kehati-hatian untuk menampilkan kesan yang lebih lembut dan muda.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Rabu (25/5/2022), Florencia Widyastri selaku Brand Manager D1 Milano Indonesia mengatakan, "Kami sungguh bergembira menyambut peluncuran edisi spesial D1 Milano hasil kolaborasi bersama Chupa Chups dan juga kehadiran koleksi Carbonlite. Koleksi D1 Milano x Chupa Chups menyuguhkan warna yang playful, mulai dari Apple, Berry dan Cola, sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil casual dan fun. Dan bagi Anda yang ingin tampil cerdas, karismatik, dan serba hitam, koleksi Carbonlite bisa jadi pilihan yang tepat."

Baca Juga: Jam Tangan Bergaya Militeristik Edisi Terbatas, Harganya Cuma Rp2 Jutaan

Koleksi jam tangan D1 Milano x Chupa Chups (Istimewa)
Koleksi jam tangan D1 Milano x Chupa Chups (Istimewa)

Koleksi Chupa Chups mengusung tiga warna monokromatik yang berasal dari cita rasa paling populer Chupa Chups, yakni Cola, Apple, dan Berry. Setiap edisi warna menawarkan keterpaduan, dari tali silikon halus yang menghubungkan casing sepanjang 32mm hingga dial dekorati yang bak putaran pada permen lolipop, dan dikelilingi pola di sekitar logo Chupa Chups.

Koleksi D1 Milano Carbonlite merevolusi teknologi karbon, menghadirkan satu-satunya koleksi yang menawarkan pelat sandwich Carbon Fiber dan rangka luar Polycarbonate, di mana semua komponen berlapis warna hitam untuk menghasilkan estetika monokrom.

Koleksi jam tangan D1 Milano Carbonlite. (Istimewa)
Koleksi jam tangan D1 Milano Carbonlite. (Istimewa)

Koleksi D1 Milano Carbonlite menyuguhkan lima tipe jam tangan berbeda, ditandai dengan warna dinamis dan detail dial yang kreatif. Jam tangan ini digerakkan oleh Seiko VJ20 dengan ukuran 40.55, material strap terbuat dari silikon, dan ketahanan air mencapai 50 meter. Bagian case berbentuk bulat mengandalkan material carbon nylon.

Baca Juga: Harganya Ratusan Juta, Ini 4 Jam Tangan Mewah Luna Maya

Baca Juga: Jam Tangan Ini Menggunakan Material Plastik Biomassa, Ini Kelebihannya

Koleksi jam tangan bermodel Nanochrome Chupa Chups dibandrol seharga Rp2,5 juta, sedangkan koleksi Carbonlite di harga Rp3,4 juta. Koleksi ini sudah tersedia secara offline di The Watch Co. stores serta secara online di www.thewatch.co maupun The Watch Co. official store di Tokopedia dan Shopee.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI