Intip Fakta Menarik Tas Hermes Constance yang Sering Dipakai Lesti Kejora

Berikut beberapa fakta menarik di balik kemewahan tas Hermes Constance yang seringkali dipakai oleh artis Indonesia, termasuk Lesti Kejora.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 Juni 2022 icon 15:33 WIB
Intip Fakta Menarik Tas Hermes Constance yang Sering Dipakai Lesti Kejora

Lesti Kejora. (Instagram/@venemapictures)

Tas Hermes saat ini menjadi salah satu produk mode keluaran brand luar negeri yang paling banyak diincar artis Indonesia. Pedangdut Lesti Kejora pun pernah beberapa kali tampak menenteng tas mewah ini.

Salah satu produk Hermes yang pernah dipakai Lesti adalah Hermes Constance dengan warna hitam dan logo emas di bagian depan. Tas ini biasa digunakan dengan disampirkan ke bahu atau ditenteng saja sesuai kebutuhan.

Kenali tas Hermes Constance yang seringkali dipakai oleh artis Indonesia, termasuk Lesti Kejora (Instagram/lestikejora)
Kenali tas Hermes Constance yang seringkali dipakai oleh artis Indonesia, termasuk Lesti Kejora (Instagram/lestikejora)

Walau desainnya tampak sederhana, ada fakta yang cukup rumit terkait proses pembuatan tas ini. Yuk simak fakta-fakta tentang tas Hermes Constance di bawah ini, seperti yang dilansir dari situs Hermes.

Baca Juga: Ririn Ekawati dan Anak Kesayangan Pamer OOTD Modis, Dipuji Kayak Kakak-Adik

Fakta Tas Hermes Constance

1. Asal Usul Nama

Ada cerita yang menarik di balik pemilihan nama produk ini. Dirancang pada 1967 di bawah direktur artistik Jean-Louis Dumas, tas ini dibuat dengan permintaan khusus. Pembuat pertamanya, Catherine Chaillet memilih nama sang putri, Constance untuk nama tas ini.

Baca Juga: Pakai Sandal Karet Seharga Rp8 Juta, Penampilan Aurel Hermansyah Kembali Disorot

2. Proses Pembuatan

Tak ada satu pun produk tas Hermes yang memerlukan waktu sebentar ketika dibuat. Tas seri ini bahkan mencapai 14-18 minggu untuk proses produksi. Tak heran jika mulanya cuma menerima beberapa pesanan khusus.

3. Detail Tas

Meski dari luar tampak berbentuk kotak, ternyata ada aksesn bundar di bagian dalam. Tas ini juga dibuat dengan bahan bagian dalam yang lebih halus. Selain itu, terdapat pula pemakaian lambskin untuk bagian lining yang menambah aksen glamornya.

4. Warna dan Harga

Baca Juga: Tonjolkan Gaya Rock n Roll, Rose BLACPINK Jadi Cover Majalah Vogue Australia

Beberapa artis Indonesia, termasuk Lesti Kejora, memang suka menjatuhkan pilihan pada warna hitam. Namun, sebenarnya ada banyak pilihan warna dan ukuran, mulai dari merah sampai kuning. Sementara soal harga, nilainya mencapai sekitar Rp169 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI