Jadi Juri Rising Star Dangdut, Penampilan Cantik Iis Dahlia Dibilang Bikin Candu

Iis Dahlia tampil cantik dengan OOTD nuansa gelap saat menjadi juri Rising Star Dangdut. Kecantikannya dipuji bikin candu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 Juni 2022 icon 08:42 WIB
Jadi Juri Rising Star Dangdut, Penampilan Cantik Iis Dahlia Dibilang Bikin Candu

Foto: Potret Iis Dahlia saat Jadi Juri Rising Star Dangdut, Cantiknya Dibilang Bikin Candu (instagram/isdadahlia)

Penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia kerap kali menjadi sorotan. Meski sudah tak muda lagi, gaya busana Iis Dahlia terbilang sering mencuri perhatian.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Iis Dahlia sering membagikan potret OOTD modisnya. Gaya busananya pun malah membuat dirinya tampak lebih muda ketimbang usia aslinya.

Salah satunya ketika ia menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat, Rising Star Dangdut. Iis Dahlia tampak begitu anggun dan menawan mengenakan busana bernuansa gelap.

Baca Juga: Ririn Ekawati dan Anak Kesayangan Pamer OOTD Modis, Dipuji Kayak Kakak-Adik

Foto: Iis Dahlia Pamer Potret saat Menjadi Juri di Rising Star Dangdut, Warganet: Cantiknya Bikin Candu (instagram/isdadahlia)
Foto: Iis Dahlia Pamer Potret saat Menjadi Juri di Rising Star Dangdut, Warganet: Cantiknya Bikin Candu (instagram/isdadahlia)

"Selamat buat yang masih lanjut besok di risingstardangdutmnctv buat fina_rsd2022 jangan patah semangat jalan masih panjang di depan, terus berusaha untuk bisa bersaing di industri musik Indonesia ya. Banyak bekalnya kan dari RSID semangat," ungkap Iis Dahlia di Instagram.

Dalam potret tersebut, Iis Dahlia tampak mengenakan kaos turtleneck abu-abu yang dipadupadankan dengan blazer warna navy. Perpaduan keduanya kemudian lalu dicocokan dengan rok berwarna hitam. 

Gaya rambut yang Iis percayakan pada Irwandi, terlihat sangat serasi dengan busana nuansa gelap itu. Makeup yang terkesan glamor semakin mempertegas gaya busananya. Penampilan Iis Dahlia ditutup dengan sepatu berhak warna cerah.

Baca Juga: Jalan-Jalan di Malaysia, Rossa Dipuji Awet Muda Kayak ABG Belasan Tahun

Unggahan tersebut tentu saja tak luput dari komentar warganet. Tidak sedikit juga warganet yang memuji kecantikan awet muda Iis Dahlia yang tak memudar.

Seorang warganet berkomentar, "Teh Iis cantik banget. Masih cocok jadi ABG"

"Kecantikan Teh Iis memang nggak ada lawan," puji warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Teh Iis dilihat-lihat cantiknya selalu bikin candu."

Baca Juga: Simpel tapi Mahal, Begini Gaya Luna Maya Pakai Kaos Oblong saat Jalan-Jalan di Jepang

"Aku selalu suka sama style-nya Kak Iis Dahlia," komentar warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI