Wulan Guritno Kejutkan Publik, Tiba-Tiba Tampil Mengenakan Gaun Pengantin

Publik dikejutkan dengan isi instagraam story Wulan Guritno.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 24 Juni 2022 icon 08:13 WIB
Wulan Guritno Kejutkan Publik, Tiba-Tiba Tampil Mengenakan Gaun Pengantin

Wulan Guritno (Suara.com/Angga Budhiyanto)

Artis ternama Indonesia, Wulan Guritno, kejutkan publik saat unggah foto dalam balutan gaun pengantin. Lewat Instagram story, artis cantik berusia 42 tahun ini terlihat seperti pengantin dalam sebuah pernikahan.

Tentu saja penampilan ibu tiga anak ini menjadi perbincangan di media sosial. Tak cuma bikin geger karena memakai busana pengantin, penampilan Wulan juga dirasa cukup seksi.

Ternyata mantan istri Adilla Dimitri ini tidak benar-benar menikah. Busana pengantin yang dikenakan adalah bagian dari syuting series terbarunya, My Mom My Rival. Dalam serial ini, Wulan Guritno akan beradu akting dengan aktris muda, Cassandra Lee.

Baca Juga: Curhat Pria Merusak Gaun Ibunya saat Hadir di Pesta Pernikahan, Aksinya Malah Bikin Salut

Deretan selebriti tanah air lain juga membintangi serial tersebut, di antaranya aktris senior Widyawati, Jeremy Thomas, Inggrid Widjanarko, dan mantan aktor cilik, Endy Arfian. Serial ini diproduksi oleh MVP Entertainment.

Wulan Guritno dalam balutan busana pengantin (instagram/nininmusa)
Wulan Guritno dalam balutan busana pengantin (instagram/nininmusa)

Dilansir dari akun Instagram nininmusa, perempuan bernama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini sedang berada di area hutan pinus kala memakai gaun pengantin.

Sembari membawa lili putih, Wulan Guritno begitu anggun mengenakan gaun tanpa lengan berbentuk hati. Gaun panjang ini dihias dengan manik-manik cantik. Sebuah kain putih yang diubah menjadi selendang tersampir di bagian lengannya.

Baca Juga: Desainer Christie Basil Kemas Cerita di Balik Wedding Gown Pasangan Kreator di TikTok

Wulan Guritno dalam balutan busana pengantin (instagram/wulanguritno)
Wulan Guritno dalam balutan busana pengantin (instagram/wulanguritno)

 Wulan juga memakai anting berwarna silver yang senada dengan warna busananya. Rambut panjangnya digelung dengan apik. Untuk riasannya, aktris yang pernah menjadi produser dan penulis ini dipulas dengan makeup natural.

Baca Juga: Malam Pertama Gagal Romantis, Wanita Ini Syok Lihat Suami Buang Air Kecil di Gaun Pengantin

Penampilan Wulan Guritno pakai gaun pengantin yang cukup terbuka ini seolah semakin menguatkan citranya sebagai artis cantik dan seksi di umur 40an. Tak ayal jika penampilannya kali ini pun mendapatkan banyak pujian dari warganet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI