Lesti Kejora Tenteng Tas Mini saat Foto Bareng Sahabat, Ternyata Harganya Bikin Kaget

Lesti Kejora kumpul bareng teman-teman dengan mengenakan tas Hermes yang harganya tidak main-main.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 01 Juli 2022 icon 07:48 WIB
Lesti Kejora Tenteng Tas Mini saat Foto Bareng Sahabat, Ternyata Harganya Bikin Kaget

Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Sosok Lesti Kejora memang sering menjadi bahan perbincangan, terutama soal fashion item yang ia kenakan. Istri Rizky Billar ini sering melengkapi penampilannya dengan aksesoris dan tas mewah.

Belum lama ini, Lesti Kejora berkumpul dengan para sahabat sembari membawa salah satu koleksi tas mahalnya. Walaupun memiliki ukuran mini, ternyata harganya bisa membuat warganet seketika terkejut.

Lesti tentu tak lupa mengabadikan momen kebersamaan tersebut dalam beberapa foto dan dibagikan melalui akun Instagram. 

Baca Juga: Intip Fakta Menarik Tas Hermes Constance yang Sering Dipakai Lesti Kejora

Lesti Kejora kumpul bareng teman-teman dengan mengenakan tas Hermes yang harganya tidak main-main (Instagram/hermes.selebriti)
Lesti Kejora kumpul bareng teman-teman dengan mengenakan tas Hermes yang harganya tidak main-main (Instagram/hermes.selebriti)

Ketimbang penampilan para artis lainnya, Lesti memang lebih dikenal suka sesuatu yang simpel. Pada kesempatan itu, ia memadukan jeans biru dengan dalaman berwarna silver white. Agar semakin manis , ia menambahkan blazer berwarna kuning sebagai luaran.

Lesti Kejora juga memilih kerudung putih dengan motif polkadot merah. Motif-motif tersebut tersebar secara rata sehingga membuat penampilannya menjadi tidak membosankan.

Lesti yang bertubuh mungil tampak menggemaskan ketika berfoto di antara kedua sahabatnya. Ia pun memamerkan senyum manisnya ke arah kamera dengan begitu bangga.

Baca Juga: Rizky Billar Ajak Lesti Kejora Pamer Tas Hermes, Reaksinya Mengejutkan

Namun, jika dilihat lebih detail, penampilannya ini tidak bisa dibilang sederhana. Pasalnya, dia mengenakan sebuah tas Hermes yang terkenal mahal bukan main.

Tas seri mini lindy gold taurillon ini dibuat dari bahan Clemence Leather dan ditambahkan Gold Hardware sebagai pelengkap. Harganya pun tidak murah, yakni sekitar Rp182 juta.

Unggahan soal koleksi tas Lesti Kejora ini mendapatkan banyak komentar dari warganet. Seorang warganet berkomentar, "Masya Allah ya harga tasnya."

Baca Juga: Lesti Kejora Pakai Tas Rp180 Juta saat Babymoon, Ukurannya Mini Banget

"Semoga rezekinya semakin lancar ya," imbuh warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI