Baju Couple Harga Selangit, Lesti Kejora dan Rizky Billar Malah Dikira Pakai Sablonan

Intip gaya Lesti Kejora dan Rizky Billar saat mengenakan kaos couple seharga Rp5,9 juta yang malah dikira baju sablonan biasa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 09 Juli 2022 icon 08:45 WIB
Baju Couple Harga Selangit, Lesti Kejora dan Rizky Billar Malah Dikira Pakai Sablonan

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Suara.com/Ismail)

Lesti Kejora dan Rizky Billar tampaknya sedang menikmati momen berkualitas denga keluarga kecilnya. Keduanya bersama Baby L menyempatkan waktu untuk jalan-jalan dan mengunjungi taman Universe.

Namun hal yang membuat menarik ada pada outfit yang mereka pakai, kasual nan simpel namun tetap menggemaskan. Lantaran Lesti dan Rizky mengenakan kaos oblong couple yang membuat mereka semakin terlihat romantis.

Momen tersebut tentu saja dipamerkan oleh keduanya melalui akun media sosial Instagram. Diunggah pada Kamis (7/7/2022), foto keduanya ini sudah mendapatkan sekitar 350 ribu likes dari warganet.

Baca Juga: Hangout dengan Geng Sultan, Total Harga OOTD Lesti Kejora Capai Ratusan Juta

"I love you in every Univers….e," tulis Rizky Billar.

Intip gaya Lesti Kejora dan Rizky Billar mengenakan kaos oblong couple seharga Rp5,9 juta namun dikira sablonan biasa (Instagram/lesti.fashion)
Intip gaya Lesti Kejora dan Rizky Billar mengenakan kaos oblong couple seharga Rp5,9 juta namun dikira sablonan biasa (Instagram/lesti.fashion)

Pada momen ini, Lesti dan Rizky memilih outfit kasual, yakni hanya dengan memadukan jeans dan kaos oblong biasa. Menariknya, pasangan muda ini menjatuhkan pilihan pada kaos oblong couple nan menggemaskan.

Lesti Kejora mengenakan jeans berwarna biru muda, berbeda dengan Rizky yang nyaman dengan jeans berwarna lebih tua. Untuk alas kaki, baik Lesti maupun Rizky menggunakan sepatu dengan warna natural.

Baca Juga: Lesti Kejora Tenteng Tas Mini saat Foto Bareng Sahabat, Ternyata Harganya Bikin Kaget

Jika dilihat ke atas, tampak Lesti dan Rizky mengenakan dua kaos dengan model, warna, dan tulisan yang sama persis. Melansir Instagram lesti.fashion, kaos couple ini berasal dari YSL dan harganya mencapai Rp5,9 juta.

Tentu saja banyak warganet yang salah fokus dengan harga dari kaos oblong biasa milik keduanya tersebut. Bahkan, ada yang mengira baju itu mirip dengan sablonan di pasaran.

Seorang warganet berkomentar, "So sweet ya Lesti dan Rizky. Pakai kaos couple."

Baca Juga: Intip Fakta Menarik Tas Hermes Constance yang Sering Dipakai Lesti Kejora

"Aduh, aku kira sablonan biasa," celetuk warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI