Tasyi Athasyia Pakai Busana Serba Kuning, Harga Outfitnya Capai Rp47 Juta

Tasyi Athasyia tampil dengan busana yang cukup mencolok dan harganya ternyata lumayan bikin merinding.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Juli 2022 icon 08:15 WIB
Tasyi Athasyia Pakai Busana Serba Kuning, Harga Outfitnya Capai Rp47 Juta

Tasyi Athasyia. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Setelah mengikuti tren fashion ala cewek kue dan cewek bumi, Vlogger Tasyi Athasyia tampil dengan OOTD dominan kuning dan putih. Penampilan ceria itu pun mendapatkan pujian bak salah satu karakter Disney princess, Belle.

Lewat akun Instagram tasyiiathasyia, dirinya mengunggah foto dan video saat kencan bareng suami. Dalam unggahan tersebut, ibu tiga anak ini terlihat mengenakan busana kasual yang chic.

Mengingat Tasyi dan keluarganya termasuk dalam deretan selebritas dengan kekayaan di atas rata-rata, tak heran jika busana yang dikenakan memiliki harga fantastis.

Baca Juga: Bagikan Video BTS Transisi OOTD, Suhay Salim Disanjung Layak Tampil di Met Gala

Detail OOTD Tasyi Athasyia (instagram/tasyiiathayia.fashion)
Detail OOTD Tasyi Athasyia (instagram/tasyiiathayia.fashion)

Dilansir dari akun Instagram tasyiiathasyia.fashion, OOTD Tasyi kala berkencan dengan suaminya tersebut mencapai senilai total Rp47 juta. Berikut ini detail OOTD Tasyi Athasyia.

Atasan

Tasyi pakai blouse lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan outer kuning. Blouse tersebut disebut keluaran H&M dan dibanderol seharga Rp400 ribu.

Baca Juga: Pamer OOTD Colourful, Yuki Kato Dipuji Mirip Lisa BLACKPINK

Sementara itu, outer yang dipakai Tasyi berbentuk seperti vest dengan rumbai pada bagian kerahnya. Outer plisket ini merupakan keluaran Zara dan harganya mencapai Rp500 ribu.

Bawahan

Tasyi mengenakan celana kulot rempel berwarna senada dengan outernya. Kulot ini adalah fashion item keluaran Zara dan harganya Rp550 ribu.

Alas Kaki

Bicara soal alas kakinya, Tasyi memilih sepatu sandal platform dari merek Staccato. Slingback casual wedge berwarna putih ini dibanderol seharga 125.93 dollar atau kira-kira Rp1,8 juta.

Aksesoris

Mempercantik penampilannya, Tasyi pun menganakn kacamata dengan frame berwarna putih. Kacamata ini merupakan keluaran Dior yang dibanderol seharga Rp6,5 juta.

Ada pula tas dari merek Balenciaga. Women hourglass small itu harganya disebut mencapai USD 2,550 atau setara dengan Rp38 juta.

Baca Juga: Bikini Cewek Kue ala Tyna Dwi Jayanti, Warna dan Modelnya Curi Perhatian

Itulah detail gaya busana Belle ala Tasyi Athasyia. Sekali jalan, nilai total fashion item yang dipakai bisa mencapai Rp47 juta, nih. Keren, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI