Intip Baju Pengantin yang Dikenakan Jennifer Lopez ketika Menikah, Ternyata Gaun Lama

Intip gaya busana pengantin milik Jennifer Lopez ketika menikah dengan Ben Affleck yang ternyata pakai model jadul.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 Juli 2022 icon 08:58 WIB
Intip Baju Pengantin yang Dikenakan Jennifer Lopez ketika Menikah, Ternyata Gaun Lama

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

Kabar mengejutkan datang dari Jennifer Lopez yang melangsungkan pernikahan dengan Ben Affleck di Las Vegas. Pernikahan tersebut diadakan secara tertutup pada Minggu (17/7/2022) kemarin.

Setelah kabarnya tersebar luar, Jennifer Lopez pun memilih buka suara dan menunjukkan kebahagiaan yang ia rasakan. Ia menyebut pernikahan ini merupakan bukti penantian selama 20 tahun dipenuhi kesabaran.

Pada momen pernikahan ini, keduanya juga menyediakan sebuah buletin khusus yang menggunakan judul "On The JLo". Selain itu, Jennifer Lopez memamerkan seperti apa gaun pernikahan istimewa yang ia kenakan.

Baca Juga: Rizky Billar Pakai Jaket Seharga Rp40 Juta, Warganet Sibuk Pikirkan Merek Deterjen

Intip gaya busana pengantin milik Jennifer Lopez ketika menikah dengan Ben Affleck, ternyata pakai model yang jadul (Instagram/benaffleckoficiall)
Intip gaya busana pengantin milik Jennifer Lopez ketika menikah dengan Ben Affleck, ternyata pakai model yang jadul (Instagram/benaffleckoficiall)

Dilansir dari Page Six, ternyata Jennifer tidak mengenakan gaun baru dan memilih model yang lebih jadul. Bahkan, gaun tersebut merupakan koleksi lama dari desainer asal Lebanon, Zuhair Murad.

Gaunnya dibuat dengan model off-shoulder berhias renda di beberapa bagian yang mencuri atensi. Bagian lengan dibuat panjang dengan kerah sweetheart yang rendah di bagian depan.

Hari itu, Jennifer juga terlihat memakai gaun dengan model yang lebih vintage, yakni setelah prosesi utama selesai dilakukan.

Baca Juga: Gaya Nicholas Saputra saat Menonton Wimbledon, Berhasil Curi Perhatian

Sementara itu, sang pengantin pria, Ben Affleck mengenakan setelan tuksedo berwarna putih nan formal.  Ia menambahkan dasi kupu-kupu hitam sebagai statement.

Pasangan ini sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara pada tahun 2011 setelah memilik  proyek bersama. Namun, mereka putus dan mencoba hubungan yang baru dengan orang lain.

Baca Juga: Bukan Aksesori Sembarangan, Ini Makna Pita yang Dikenakan Kate Middleton di Wimbledon

Selang 20 tahun, Jennifer Lopez dan Ben Affleck dipertemukan kembali. Ben pun resmi melamar sang kekasih pada awal tahun 2022 dengan cincin berlian berwarnaa zamrud.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI